Pages

Selasa, 01 September 2015

Download Aplikasi Facebook Untuk HP Android Gratis Terbaru 2015

Download Aplikasi Facebook Untuk HP Android Gratis Terbaru 2015 - Facebook adalah sosial media yang cukup bertahan lama dan saat ini juga masih populer di kalangan anak muda, tua dll.  Saya jamin buat kamu yang pernah menyentuh dunia internet pasti mempunyai akun facebook. Bahkan saya sendiri pertama kali kenal internet karena saya ingin tau bagaimana dan seperti apa itu facebook.

aplikasi facebook lite terbaik

Download Aplikasi Facebook Untuk HP Android Gratis Terbaru 2015

Saya sendiri sampai sekarang masih aktif di sosial media facebook. Saya download aplikasi facebook seluler agar saya bisa dengan mudah mengakses facebook. Saya juga download aplikasi facebook android agar saya bisa memantau iklan fb ads di hp android saya.

Dengan download aplikasi facebook untuk hp anda jauh lebih mudah untuk bersosialisasi atau berhubungan dengan teman anda melalui sosial media facebook. Bahkan teman cewek saya sekaligus pacar saya  gak pernah bales sms saya :v soal cewek saya download aplikasi facebook mobile sehingga segala sesuatu di kirim via inbox facebook .

Fitur-fitur yang anda dapatkan ketika anda sudah download aplikasi facebook untuk hp :
Aplikasi-Facebook-Androiddownload aplikasi facebook free

Segera memperoleh notifokasi di monitor HP android anda.
Fiture Emoticon untuk mengungkap perasaan anda waktu up-date status serta unggah photo/video.
Kiriman dinding bisa di ubah segera.
Bikin serta berbagi photo baru.
Bisa menandai rekan2 di status serta komentar.
Bisa meng-install aplikasi facebook yang lain seperti facebook messenger yang secara automatis terintegrasi dengan aplikasi android yang lain seperti sharing ke dinding facebook.
Penampilan status bisa kita atur di home-android-phone lewat Add widget.
dan masih banyak lagi fitur facebook yang bisa anda nikmati ketika anda sudah download aplikasi facebook android free 2015
Yang bingung bagaimana cara mudah download aplikasi android lewat pc  silakan baca artikel sebelumnya Cara Mudah Download Aplikasi Android di Play Store Melalui PC/Komputer

DOWNLOAD
Download aplikasinya pada link di atas.

Demikianlah share belajar komputer yang bertemakan aplikasi setelah beberapa waktu sebelumnya saya juga sudah share yang sejenis seperti Download Mozilla Firefox Terbaru dan Tercepat 2015 &  Download 11 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik. Untuk mendapatkan aplikasinya tekan link warna merah diatas untuk mendapatkan aplikasinya.

0 komentar:

Posting Komentar