Pages

Selasa, 01 September 2015

Feature Tersembunyi Di BBM Android Version terbaru(2.9.0)

Feature Tersembunyi Di BBM Android Version terbaru(2.9.0)Blackberry Messenger version terbaru atau 2.9.0 mempunyai penampilan yg memang lah beralih seandainya di bandingkan bersama version diawal mulanya atau 2.8, mulai sejak dari penampilan pun sekian banyak feature yg disematkan. Perubahan feature ini mampu menjadi bagi sebahagian orang kemungkinan agak sedikit kurang familier termasuk juga bagi penulis sendiri salah satu misalnya yakni feature up date status utamanya terhadap waktu tukar atau menghapus status nyata-nyatanya caranya sedikit tidak sama. Tak cuma itu tetap ada sekian banyak feature lain yg bakal kami kupas satu persatu.

aplikasi BBM terbaru untuk jelly bean

download software BBM di android

Sedikit demi sedikit sekian banyak up-date BBM version 2.9.0 ini sejak mulai jelang version BBM Blackberry type lama atau di bawah OS 10. Salah satunya yakni feature me0ak pertemanan. Kalau dulu proses me0ak pertemanan pass menekan tombol tolak, kali ini BBM Android disediakan pun feature yg sama tetapi bersama penambahan opsi blokir & pe0akan dgn memberitahukan atau tak memberitahukan pada yg mengirim undagan pertemanan. lebih menurutnya akan dipandang dalam gambar di bawah ini.

Buat mengedit status BBM sama seperti aku jelaskan diawal mulanya caranya merupakan lumayan menekan terhadap tulisan status yg telah kita utk pada awal mulanya setelah itu bakal muncul tombol delete (gambar tong sampah) kemudian tekan tombol tersebut.

Sesudah terhapus Kamu sanggup posting status atau tak posting status, bersama membiarkan demikian saja sehingga status bakal kosong.

Sementara itu kekurangan yg tetap di punyai oleh BBM version 2.9.0 ini ialah feature menerima undangan pertemananan di mana seandainya terlampaui lama di biarkan atau tak di setujui sehingga proses permintaan pertemanan bakal kadaluarsa & undangan tak akan diterima cuma sanggup di block atau tolak saja tak bisa dihapus.

sementara kelebihan lain yg dipunyai oleh BBM version 2.9.0 ini yakni rekan di kontak Kamu bakal mengetahui tipe langganan apa saja yg Kamu milik, langganan yg dimaksud disini merupakan langganan PIN BBM kusus, Langganan privacy atau langganan tidak dengan iklan. 

0 komentar:

Posting Komentar