Pages

Selasa, 06 Oktober 2015

Download Game PC Paling Bagus Kualitas HD Gratis

Download kumpulan game PC gratis terbaik

World of Tanks 

World of Tanks
Dalam game ini, pemain mampu berimajinasi mengendarai suatu tank & menghancurkan seisi kota. Salah satu game paling baik untuk para pecinta game bersama tema militer. Tak mengejutkan jika game ini telah meraih lebih dari 70 juta pembeli.

DOTA 2 

DOTA 2
Salah satu game paling terkenal & salah satu game yg seringkali aku mainkan DOTA 2 ^0^. Sekian Banyak pemain mungkin saja membandingkan game ini bersama game lain dgn genre sejenis. Senang tak menyukai, game ini telah dimainkan lebih dari 8 juta pemain kepada bln tempo hari. DOTA 2 menawari sekian banyak feature yg menarik seperti permainan yg menantang, hadiah & tidak sedikit lagi.

League of Legends

League of Legends
Salah satu game yg membutuhkan dikala yg lama hingga anda jadi ahli, League of Legends yaitu salah satu game komputer paling baik yg dapat anda download dengan cara free. Bila anda mau mengetahui mengapa game ini amat ternama, anda dapat mulai sejak cobalah memainkanya bersama mengunduhnya di leagueoflegends.com

Star Trek Online 

Star Trek Online
Memainkan game bersama tema star trek kemungkinan pilihan bagi umumnya pemain lebih-lebih bersama style kartun yg diusung oleh pengembang game. Aada tidak sedikit opsi tombol yg mesti dipelajari bagi pemain utk sanggup memainkan game ini. Untuk anda yg mencari game computer cuma-cuma yg menyenangkan buat dimainkan sesudah beraktifitas, game ini mungkin saja jadi satu buah pilihan.

Download Game Untuk Komputer Paling Bagus dan Seru
4 Game Ringan Buat Asah Otak di Android

Age of Conan Unchained 

Age of Conan Unchained
Conan telah merambah game computer sejak th 2008, perdana kali diluncurkan, tidak sedikit ditemukan bugs yg mengganggu. Tetapi sesudah sekian banyak version terakhir yg dirilis, sekian banyak perbaikan telah dilakukan oleh pengembang. Berita baiknya, Age of conan : Unchained dirilis dengan cara free maka pemain dapat mengunduhnya di steampowered.com

Hawken 

Hawken
Hawken yakni game pertempuran dgn memakai kendaraan perang. Di awal awal merilis game ini, tidak sedikit pemain yg menginginkan bahwa game ini bakal jadi salah satu game paling terkenal meski kepada hasilnya cita-cita ini tak jadi kenyataan. Bagaimanapun serta, bukan berarti game ini tak patut utk dimainkan lebih-lebih game ini sedia dengan cara cuma-cuma & sanggup didownload di steampowered.com
Utk anda yg gemar memainkan game bersama tema robot & perbuatan, game ini pantas utk dicoba.

Star Wars : The Old Republic 

Star Wars The Old Republic
Salah satu game komputer paling mahal yg sempat dibuat & sekarang ini sedia free. Walau gagasan yg diusung tak pas buat seluruh pemain, game ini konsisten menarik utk dimainkan. Untuk anda yg penasaran & mau coba memainkannya, game ini sanggup didownload di swtor.com

Neverwinter 

Neverwinter
Neverwinter salah satu game yg pass tetap buat menghadirkan mutu permainan yg menyenangkan & patut menempati peringkat ke tujuh di jenis ini.

Game ini sedia dengan cara free walau ada sekian banyak feature penambahan di mana pemain mesti membelinya. Utk anda yg mencari game bersama genre D&D RPG, game ini patut masuk di list anda.

Planetside 2

Planetside 2
Untuk anda yg senang game bertopik hari depan, Planetside 2 mampu dimasukkan dalam list. Di game ini pemain dapat mengendalikan satu buah kendaraan militer bersama hal yg teramat familiar ditemukan dalam game sejenis seperti kapal perang, laser dan seterusnya. ga ada budget penambahan apapun buat memainkannya di pc anda.

Team Fortress 2

Team Fortress 2
Game paling baik buat genre F2P waktu ini. Team Fortress 2 menghadirkan suatu permainan yg lucu, menantang & gaya permainan yg cerdas. Bersama gaya kartun yg dihadirkan dari sudut grafis, game ini menawari permainan yg tak dapat membuatmu serta-merta bosan, kombinasi sekian banyak pilihan kelas karakter & design map yg hadir memberikan nilai tambah tersendiri.

World of Warcraft

World of Warcraft
World of Warcraft sekarang ini sedia dengan cara cuma-cuma hingga level 20, ada sekian banyak batasan yg diberikan buat pemain dgn akses free. Utk anda yg belum sempat memainkan game ini, mungkin saja anda butuh membiasakan diri dgn element element yg ditawarkan di game ini. Salah satu game bergenre MMO bersama feature yg bermacam macam. Anda sanggup mengunduhnya di battle.net

Hearthstone 

Hearthstone
Game ini tentunya tak asing lagi untuk para costumer computer & tablet, Hearthstone amat sangat menyenangkan utk dimainkan & sanggup jadi salah satu game yg adiktif bagi sekian banyak pemain. Game ini sedia di Komputer & IPAD, salah satu faktor yg menarik yakni opsi buat membeli card & menaruhnya di dek anda.

The Lord of the Rings Online

The Lord of the Rings Online
The Lord of the Rings Online dapat dinobatkan yang merupakan game paling baik buat jenis F2P MMO di segmen Komputer. Bersama grafis yg memukau, feature feature yg tidak sedikit. & informasi terbaiknya game ini sedia dengan cara cuma-cuma. Utk anda yg telah memainkan game bergenre sejenis, game ini amat sangat sayang utk dilewatkan.

Path of Exile

Path of Exile
Path of Exile hadir dengan cara free meski sekian banyak pemain berpikir apabila game ini semestinya masuk dalam tipe berbayar. Bersama sekian banyak aspek yg menarik, menjadikan game ini jadi game paling baik utk type RPG. Utk seseorang gamer, game ini wajib buat dicoba.

Disini pemain memakai item yg sanggup disimpan bersama slot terbatas seperti umumnya ditemukan dalam game RPG yang lain. Perbedaannya yakni adanya peluang pemain utk meningkatkan slot. Dgn menggabungkan sekian banyak item seperti gems & skills, pemain mampu membuat kombinasi yg menarik.

Game ini sendiri lebih serupa EVE online daripada Diablo. Dari sisi narasi, Path of Exile lebih serupa yang merupakan kelanjutan dari seri Diablo II, pemain dapat meraih PVP, PVE & pun PVP events. Pemain dapat mengikuti sekian banyak even yg diadakan, salah satunya tantangan utk menyelesaikan 8 misi dalam suatu liga.

Tempat permainan sendiri membawa sekian banyak ruang seperti pantai, kamar bawah tanah hingga hutan. Pemain sanggup pilih 6 kelas sejak mulai dari penyihir hingga ke petarung tangan kosong. Game ini dapat menjadi amat menantang & membutuhkan tidak sedikit diwaktu utk memainkannya.
Anda mampu mengunduhnya di steampowered.com

0 komentar:

Posting Komentar