Pages

Senin, 11 Agustus 2014

Cara Burning File ke CD/DVD Dengan Nero StartSmart

Kesempatan ini saya bakal membagi trik maupun cara burning file data tak tahu itu file lagu, video, maupun file-file utama punya kamu. Sesungguhnya terdapat bnyk aplikasi yg bisa dipakai untuk burning file ke CD/DVD salah satunya bisa mengunakan Nero, Power Iso, dan lain-lain.

Namun bila kita mengunakan windows vista, win 7, maupun win 8 umumnya telah dipermudah untuk burning file CD/DVD, yakni dgn cara input CD/DVD ke drive CD/DVD RW kamu, lalu mencari file yg bakal kamu burning lalu tekan kanan di file, tentukan send to lalu mencari DVD RW Drive lalu tunggulah sistem samai usai. Namun bukan hanya ini tutorial yg bakal saya untuk, lantaran bila kita memercayakan burning file dgn bawaan OS presentase sukses pada burning file sangatlah rendah, lantaran saya sendiri serta pernah alami kegagalan pada burning.

Bila kamu belum tau cara maupun bagaimana supaya kita burning file dgn gampang namun presentase sukses tinggi. Bila saya kerap mengunakan Perangkat lunak Nero. Bisa saja terdapat yg ajukan pertanyaan apakah itu Nero, bagemana cara mengunakan? Enjoy saja, saya bakal membagi tutorial bagaimana cara burning file maupun data dgn gampang mengunakan Nero. Ikuti beberapa langkah berikut ini.

Cara Burning File ke CD/DVD dengan Program NERO StartSmart

  1. Kesempatan ini saya bakal tulis tutorial cara burning fila lagu maupun Mp3.
  2. Tahap pertama kamu mesti install Nero, bila belum mempunyai dapat download di sini
  3. Bila kamu telah mempunyai Aplikasi Nero maupun telah usai instalasi, lalu input CD/DVD kosong ke Drive.
  4. Lalu Buka Nero StartSmart, maka bakal terdapat penampilan contohnya file yg di bawah ini:
    Cara Burning File ke CD/DVD Dengan Nero StartSmart
  5. Lalu tentukan Audia Burning - tentukan Burn Audio CD. Bila kita bakal mem burning file maupun data kita cukup pilih Data Burning. Untuk beberapa langkah selanjutnya sama dgn burning mp3.
  6. JIka telah kita mencari file yg bakal kita burning, dgn cara tekan tombol add - lalu mencari file mp3 yg bakal kamu burning. Untuk pilih seluruh file tekan Ctrl + A di keyboard.Cara Burning File ke CD/DVD Dengan Nero StartSmart
  7. Ingat cocokkan size file yg bakal kita burning tak bisa melebihi kemampuan CD/DVD yg bakal kita pakai.
  8. Bila telah mantap, tekan tombol Burn di sudut kanan bawah.
  9. Bila semua beres tinggal menunggu proses burning selesai.

0 komentar:

Posting Komentar