Pages

Sabtu, 01 Agustus 2015

Daftar Toko Komputer Jogja


Toko komputer di Jogjakarta kian melonjak populasinya. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya minat masyarakat Jogja dalam hal pembelian komputer. Jogjakarta telah memiliki arus penjualan dan pembelian perangkat komputer baru maupun bekas yang cukup besar.

Tokokomputer di Yogyakarta dapat ditemui di hampir sepanjang Jalan Kaliurang, Jalan Affandi, Babarsari dan banyak lagi, yang lokasinya sangat dekat dengan kampus Yogyakarta. Sebagian besar toko komputer tersebut menyediakan layanan jual dan beli komputer baru dan jugabekas.


Tidak sedikit pula toko komputer tersebut yang melayani grosir untuk keperluan kantor, sekolah ataupun instansi. Nah, bagi anda yang membutuhkan beberapa informasi mengenai tokokomputer Jogja murah, berikut ini telah penulis sajikan daftar singkatnya:

Computa

Toko komputer ini merupakan yang terbesar di Jogjakarta. Berdiri sejak 1991 berhasil menjadikan Computa sebagai toko komputer pertama di kota istimewa. Alamat kantor utama toko komputer yang satu ini adalah di Jalan Cik Di Tro No. 10 Yogyakarta 55223.

EL’S Computer

Sebagaimana telah dibahas di artikel pada blog ini, EL’S Computer berdiri sejak 2006 dan berkembang pesat sehingga berhasil melebarkan jangkauan di cabang Solo dan Purwakarta. Toko komputer ini terletak di kawasan kampus UGM Yogyakarta. Pelayanan yang ramah dan harga yang murah menjadi idaman para mahasiswa hingga saat ini.

Mx Komputer

Berawal dari layanan servis komputer biasa, Mx Komputer kemudian berkembang menjadi toko komputer online Jogja yang telah melayani banyak sekali pelanggan tetap. Hingga saat ini toko komputer yang satu ini berhasil menjaring banyak konsumen termasuk dari kalangan pelajar dan mahasiswa.

Itulah sedikit ulasan mengenai daftar toko komputer murah di Yogyakarta. Semoga anda dapat terbantu dengan adanya artikel ini untuk keperluan anda mencari informasi tentang toko komputer online Jogja yang terpercaya dan dapat diandalkan. Sekian dari penulis, semoga bermanfaat. Baca juga tentang Tips Belajar Komputer untuk Pemula

0 komentar:

Posting Komentar