Pages

Sabtu, 29 Agustus 2015

SPG-SPG Cantik Nan Seksi di GIIAS 2015

Top Unik - Bulan Agustus 2015, tampaknya menjadi bulan yang spesial bagi pecinta otomotif. Pasalnya, ada dua event otomotif internasional yang digelar secara bersamaaan, yaitu Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show 2015. GIIAS 2015 digelar 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City, mengangkat tema "Smart Mobility for The Future”. Sementara, IIMS 2015 digelar pada 19 - 30 Agustus 2015 di JIExpo, Kemayoran.



Seperti yang sudah-sudah, pameran otomotif ini selalu menghadirkan mobil-mobil terbaru dengan penawaran yang menarik para pengunjung.  Selain itu, seperti sudah menyatu, namanya pameran otomotif juga selalu menghadirkan spg-spg cantik. Untuk yang terakhir disebut, baik IIMS dan GIIAS tentu menghadirkan spg-spg cantik, baik dari spg-spg lokal maupun manca negara. Semua cantik-cantik.







Nah, seolah-seolah saling bersaing, para SPG ini dipilih dan diseleksi untuk dapat menarik para pengunjung. Sekarang, tinggal Anda yang memilih mau ke IIMS atau GIIAS? Saran kami sih lebih baik kunjungi dua event tersebut karena banyak SPG-SPG cantiknya.

Untuk referensi, lihat foto-foto SPG cantik di GIIAS 2015 di atas.

0 komentar:

Posting Komentar