Pages

Rabu, 05 Agustus 2015

Review Xiaomi Mi3, Smartphone Baru Dengan Kualitas Terbaik

Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui review xiaomi mi3, untuk xiaomi saja mungkin banyak orang yang belum tahu, kalaupun sudah tahu pasti banyak yang masih penasaran dengan gadget ini. Karena di Indonesia sendiri belum ada gerai resmi untuk produk smartphone ini. Jika anda penasaran,dalam artikel ini kami akan memperkenalkan gadget yang berasal dari cina kepada para pembaca.
Review Xiaomi Mi3

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi3

Review xiaomi mi3 adalah salah satu produk dari perusahaan xiaomi, gadget ini memiliki spesifikasi yaitu layar IPS LCD kapasitif touchscreen yang memiliki berukuran 5,5 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel dan memiliki kerapatan gambar sebesar 441 ppi. Sedangkan untuk Kemampuan multitouch dan dukungan chip pengolah grafis Adreno 330 memberikan efek terbaik sehingga hasil gambar lebih tajam, dan ketika anda ingin bermain game berat semisal Asphalt 8 lancar tanpa loading yang lama. Untuk sektor dapur pacuh, Xiaomi Mi 3 menggunakan chipset Qualcomm SnapDragon 800 Krait 400 dengan tenaga Quad Core sehingga mampu melontarkan akselerasi sebesar 2,3Ghz. Agar kerja smartphone lebih optimal maka diperkuat dengan RAM 2G . 

Review xiaomi mi3 memiliki Kamera utama 13MP dengan image stabilization sehingga dapat menghasilkan gambar  tanpa masalah jika berada di bawah sinar matahari. Dan juga dilengkapi dengan sensor kamera Sony Exmor,  F2.2 aperture, lensa wide angle 28mm dan dual-LED flash buatan vendor lampu Philips cukup membantu untuk pengambilan gambar pada malam hari, Kedua kamera mampu merekam video berkemampuan 1080p @30fps dan HDR (kamera utama). 

Review xiaomi mi3 memiliki satu slot sim card GSM yang meliputi jaringan data 3G hsdpa dan dilengkapi fitur wifi, teknologi Bluetooth v4, microusb v2, NFC, GPS sehingga dapat mendukung GLONASS.  Smartphone ini masih menggunakan system operasi Android Jell Bean v4.2.1 tetapi mengingat spesifikasi yang digunakan telah mencukupi syarat, maka tersedia update ke versi Kitkat. Sedangkan untuk sumber energy Mi3 menggunakan baterai Li-ion yang mana memiliki kapasitas daya sebesar 3050 mAh. (Baca juga tentang artikel kami lainnya: Pengertian Sistem Operasi Komputer dan Fungsinya )

0 komentar:

Posting Komentar