Pages

Rabu, 23 Oktober 2013

Bagaimana Cara Upload Video di Youtube?

Siapa orang yang tidak mengenal situs paling populer satu ini dimana dari orang sampai anak kecil tahu fungsi serta manfaatnya, bisa saya contohnya apabila beberapa artis Indonesia terkenal melalui media Youtube awalnya bukan dari bakat dan sebagainya. Pada postingan terbaru saat ini saya akan memberikan sebuah tutorial sederhana tentang bagaimana caranya kamu bisa upload sebuah video di laman Youtube, karena saya yakin sebagian orang masih pusing dalam hal ini padahal sangat mudah dan cepat.

Hal utama harus dipersiapkan pastinya sebuah video, koneksi internet memadai karena apabila ukuran file yang akan kamu upload besar pastinya membutukan waktu tidak sebentar jadi mesti diperhatikan. Kalau begitu langsung saja silahkan simak dibawah ini, karena saya juga membuatkan video agar lebih mudah nantinya.

Bagaimana Cara Upload Video di Youtube?

1. Masuk ke situs youtube.com
2. Masuk atau Log in dengan menggunakan akun Google, jika belum punya silahkan daftar dahulu.
3. Klik Tombol Upload disebelah atas
4. Klik lagi pada area besar dimana ada tulisan "Pilih file untuk diupload"
5. Sembari video kita diupload silahkan ganti atau tambahkan judul, label serta deskripsinya, untuk lainnya itu terserah anda.
6. Selesai pembelajaran kita hari ini mudah-mudahan kamu bisa mengerti.

Berikut videonya



Mungkin itu saja bisa saya utarakan pada kesempatan hari ini tentang bagaimana cara upload video di youtube, apabila masih ada yang kebingungan silahkan berikan komentarnya dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar