Pages

Minggu, 27 Oktober 2013

Tips Sebelum Pindah Ke Rumah Baru

Tidak ada batasan untuk desain yang indah dan unik yang Anda dapat membuat ketika Anda berbelanja untuk ubin kamar mandi. Apakah Anda lebih suka mosaik ubin, ubin porselen, atau ubin kaca, datang dengan desain yang menempatkan sedikit sass atau kelas di kamar mandi Anda pernah ada banyak bersenang-senang. Anda dapat membuat backsplash bagus untuk di belakang counter kamar mandi atau wastafel, menggunakan ubin kamar mandi pilihan Anda, atau Anda dapat mencampur hal-hal yang sedikit dan menggunakan ubin lantai hexagon for fun dan penampilan yang unik.

Ubin keramik atau alam batu kamar mandi dapat membuat ruang lantai yang menarik bahwa tamu akan benar-benar mengagumi. Sementara itu, kunci kayu ubin dapat memberikan kamar mandi Anda merasa baik negara. Tidak peduli apa jenis desain atau tema Anda akan untuk, ada semua jenis warna, bentuk, ukuran, pola, dan kategori untuk memilih dari ketika datang ke redecorating kamar mandi Anda.

Belanja ubin
Beberapa hal yang perlu diingat saat berbelanja untuk ubin kamar mandi adalah:

  • Fungsi
  • Biaya
  • Estetika
  • Antibakteri
  • Pembersihan/perawatan/pemeliharaan

Basah-karena ubin di kamar mandi cenderung basah itu terbaik untuk mempertimbangkan ini. Untuk alasan ini keramik atau batu alam sering bekerja terbaik di kamar mandi.

Semua di atas adalah hal yang penting untuk dipertimbangkan saat berbelanja untuk ubin kamar mandi. Sementara hal ini dapat menyenangkan untuk memilih ubin kamar mandi yang Anda temukan menarik atau nyaman untuk berjalan di atas, hal ini juga penting untuk mempertimbangkan harga dan faktor lainnya. Sebagai contoh, ini adalah ubin yang Anda telah memilih yang ideal untuk mandi? Apa yang akan terjadi jika basah? Apa tentang dari waktu ke waktu? Ubin tertentu yang Anda pilih akan mudah untuk membersihkan dan/atau perbaikan jika diperlukan? Apa yang akan pemeliharaan umum seperti ubin? Akan Anda tumbuh lelah melihat pola ini dari waktu ke waktu? Ini adalah hal yang penting untuk berpikir tentang sebelum membuat pilihan akhir.

Memasang ubin

Sekarang bahwa Anda telah mempertimbangkan semua hal di atas dan membuat pilihan Anda, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Bagaimana Anda akan menginstal ubin? Siapa yang akan menginstal ubin? Ini adalah sesuatu yang Anda berencana untuk mencoba melakukan sendiri, atau akan itu memerlukan bantuan? Mungkin, Anda bisa menyewa profesional untuk menginstal ubin untuk Anda. Apa yang akan biaya ini? Apa jenis alat akan ini membutuhkan? Untuk mendapatkan hasil maksimal dari ubin baru Anda, Anda harus memastikan Anda tahu apa yang Anda lakukan sebelum memulai proses instalasi, karena hey, tegel-tegel tidak murah! Biaya ubin kecil mereka bertambah! Jadi menjadi cerdas, dan toko sekitar dan melakukan penelitian Anda sebelum melompat pistol dan Anda akan memiliki kamar mandi yang indah dalam waktu singkat!

0 komentar:

Posting Komentar