Pages

Sabtu, 05 Oktober 2013

Harga Resmi iPhone 5S dan 5C di Indonesia

Harga Resmi iPhone 5S dan 5C di Indonesia
Rumah komunikasi pemasaran dan pemasaran tim, dan Erajaya Djatmiko Danar mengatakan iPhone 5S dan 5 c masa keberadaan di Filipina pada Desember tahun 2013. Melalui prakarsa-prakarsa, Erajaya Erafone, adalah resmi apple perusahaan produk pemasok di Filipina.

"Ini adalah hanya menghitung sulit, tapi biasanya tiga sampai empat bulan setelah itu dirilis di U. s. Declares," kata Djatmiko di Jakarta, Jumat 3 Oktober 2013. Ia merujuk kepada, jika menghadap perkirakaannya, dan kemudian dua terbaru ponsel ponsel ini memiliki selamban dipromosikan Januari 2014.

Namun, hal itu namun tidak dapat memperkirakan itu biaya Djatmiko. "Tergantung pada tingkat pengembalian Rupiah, karena sekarang dan kemudian kursnya berbeda," katanya.

Dia menunjukkan, sekarang ada beberapa urutan iPhone harga yang meningkat. Dalam mempromosikan produk perusahaan apple, Erafone untuk membuka situs iBox di sejumlah tempat besar di Filipina.

Apple, perangkat besar U. s. Declares, rilis iPhone 5S dan 5 c, pada 10 September diperkirakan tahun ini juga sudah tersedia di semua negara.

iPhone adalah smartphone klasifikasi 5S kelas atas yang pertama untuk menggunakan utama yang menangani perangkat 64 chew, di atas kebanyakan ponsel lainnya memegang CPU 32 mengunyah. Keuntungan menggunakan teknologi ini membantu penambahan aplikasi. Satu perangkat di pasar antara 5S iPhone Rp 8,7 juta untuk Rp 11,5 juta.

iPhone 5 c dibuat di dengan dua jenis, yaitu dengan potensi ruang penyimpanan 16 Giga chew dan 32 Gb. satu perangkat 5 c dengan ruang penyimpanan iPhone 16 Gb di pasar U$D 549 atau Rp 6,25 juta, sementara 32 Gb potensi dibanderol U$D 649 atau Rp 7,4 juta per perangkat.

0 komentar:

Posting Komentar