Pages

Kamis, 02 Juli 2015

Bhinneka Komputer: Toko Komputer Terlengkap

Bhinneka Komputer merupakan salah satu toko komputer online terbesar di Indonesia. Tentu anda sudah pernah mendengar kata tersebut. Ya, sejalan dengan perkembangan zaman, toko komputer kian berkembang. Tak hanya berlokasi di berbagai daerah, namun juga telah banyak toko komputer berbasiskan online.

Salah satu toko komputer online terbesar di negeri kita ini adalah Bhinneka Komputer. Pada ulasan kali ini akan dijelaskan bagaimana toko online tersebut bisa berdiri hingga apa saja yang dijual di dalamnya. Berikut ulasannya.

Kita mulai dari sejarahnya, Bhinneka Komputer berdiri atas dasar keinginan untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam hal pembelian perangkat komputer. Pada awal mula berdiri toko komputer online ini, yaitu tahun 1990, situs terkemuka ini mencoba hal baru.
Bhinneka Komputer


Di bawah naungan Hendrik Tio sebagai pendiri, Bhinneka Komputer menghadirkan terobosan baru berupa layanan beli komputer online. Padahal, saat itu akses internet di Indonesia sangatlah jarang.

Namun berkat optimistis dari sang pendiri, kini Bhinneka Komputer dapat meraup keuntungan hingga Rp60 miliar per tahun. Hal itu berkat ramainya kunjungan dan pembelian dari 50.000 pengunjung online tiap harinya.

Sejarah Bhinneka Komputer memang sangatlah panjang. Dahulu, toko komputer online ini hanya menjual perangkat komputer. Sekarang anda pun dapat membeli apa saja yang berhubungan dengan komputer, baik itu partisi tambahan, aksesoris dan sebagainya.

Tidak lain adalah karena jumlah permintaan pengunjung yang sangat besar. Hal ini tentu saja membuat manajer Bhinneka Komputer harus menambah beberapa item dan jenis barang dalam katalog belanja toko komputer online tersebut.

Barang-barang yang dijual di Bhinneka Komputer sangat beragam, dan berikut ini daftar kategori yang tersedia:

  • Komputer
  • Komponen komputer
  • Gadget (smartphone, tablet)
  • Peralatan fotografi
  • Peralatan kantor
  • Peralatan rumah tangga
  • Peralatan bayi
  • Fesyen
  • Dan masih banyak lagi
Nah, itulah beberapa barang yang dapat anda beli di Bhinneka Komputer. Tentu dengan jumlah konsumen yang cukup besar membuat toko online ini mengembangkan barang-barang yang dijual di dalamnya. Keragaman barang yang dapat dibeli secara online itu pun semakin menambah reputasi baik Bhinneka Komputer.

Demikian yang dapat penulis sampaikan mengenai Bhinneka Komputer toko online lengkap di Indonesia. Semoga dapat memberikan kejelasan kepada anda tentang apa itu Bhinneka Komputer. Sekian, terima kasih dan semoga bermanfaat. (Baca juga tentang: Cara Merakit Komputer)

0 komentar:

Posting Komentar