Pages

Selasa, 14 Juli 2015

Sejarah EL'S Computer Toko Komputer Online

Els computer adalah toko online berbasiskan penjualan perangkat elektronik yang berhubungan dengan komputer, laptop, smartphone dan sebagainya. Berdomisili di Yogyakarta, kian hari perkembangan toko komputer online ini kian pesat.

Sebagai salah satu perusahaan besar di Indonesia, Els computer terus melakukan pembenahan terhadap apa saja yang menyangkut pihaknya. Sektor yang kian difokuskan untuk diperbaiki adalah pelayanan. Els computer mencoba memberikan pelayanan optimal kepada setiap konsumennya.
ELS Computer yogyakarta

Salah satu bentuk pelayanan optimal dari Els computer adalah pengembangan lokasi toko secara offline di dua kota besar di Jawa Tengah. Kota yang dijadikan singgasana penjualan perangkat elektronik tersebut antara lain: Solo dan Purwakarta.

Seiring berkembangnya waktu, toko komputer online ini pun berhasil menjaring banyak sekali konsumen baik online maupun offline. Terlebih dengan respon positif dari konsumen yang semakin meyakinkan anda apabila ingin mencoba berbelanja laptop murah online.

Nah, bagi anda yang ingin membeli laptop atau perangkat lain seperti komputer rakitan di Els computer, maka sebaiknya anda simak terlebih dahulu ulasan singkat mengenai sejarah Els computer berikut ini.

Sejarah EL’S Computer

Pertama kali menjajahkan diri di ranah perusahaan Indonesia, Els computer mencoba membuka layanan jasa service komputer pada awal tahun 1999. Bergerak sedemikian rupa dengan hanya melayani jasa perbaikan komputer.

Namun seiring meningkatnya permintaan konsumen di Yogyakarta dan sekitarnya, pihak perusahaan membuka layanan baru untuk menjual komputer. Setelahnya, baru pada 2006 Els computer menyediakan perangkat laptop dan netbook.

Kemudian membuka cabang yaitu di Solo dan Purwakarta. Hingga saat ini telah banyak konsumen yang memercayakan segala hal berkaitan dengan perangkat elektronik berbasiskan teknologi canggih kepada Els computer. (Baca juga tentang: Spesifikasi Komputer Rakitan Game Murah)

Nah, secara garis besar Els computer dapat anda jadikan andalan untuk menyuplai berbagai macam perangkat laptop, netbook, smartphone, tablet, komputer rakitan dan sebagainya.  Anpa pun tidak perlu bersusah payah pergi ke luar rumah, anda dapat dengan mudah melakukan order.

Sekian penjelasan singkat nan lugas dari penulis mengenai toko komputer online Els computer. Semoga anda mendapatkan pencerahan dari tulisan ini. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar