Pages

Rabu, 27 November 2013

5 kunci sukses untuk pengembangan blog

Jika Anda ingin membangun sebuah blog yang sukses untuk membuat uang online, untuk berbagi atau tujuan apapun yang Anda inginkan yang terbaik maka Anda harus blogging sebuah rencana yang jelas. Juga belajar blogger pergi ke depan untuk meningkatkan keterampilan Anda blogging adalah salah satu cara yang banyak digunakan orang, sebagai yang menulis blog baru sehari-hari harus berkeliaran di blog besar seperti Ocim Blog, ... untuk melihat cara mereka menulis, mereka menyampaikan kepada pembaca ... bagaimana. Dan membawa pada aplikasi untuk blog saya sendiri, tapi tahu mereka tahu bagaimana untuk menerapkannya tidak mudah sama sekali. Berikut adalah 10 tips blogging yang saya pelajari dari blogger terkenal.
5 kunci sukses untuk pengembangan blog

1. MEREK DAGANG

Pertama untuk blog Anda menjadi populer dan banyak orang mengingat blog Anda harus memiliki sebuah merek. Tidak ada merek membuatnya sangat sulit bagi pembaca untuk kembali ke blog Anda, dan nama blog di bawah nama merek umum adalah mudah diingat seperti Ocim Media seperti itu, pembaca Anda tidak akan perlu mengambil ke Google dan mencari blog Anda, cukup mengetik path ke address bar saja. Dan juga berkontribusi terhadap peningkatan reputasi merek dan tingkat gambar Anda dalam dunia blogger, tentunya bukan tanpa kontroversi.

2. DESAIN

Misalkan Anda mencari informasi, Anda ingin mencari sumber yang dapat dipercaya, Anda mencari di Google dan serangkaian tab yang terbuka, biasanya Anda akan memilih bagaimana blog, adalah bahwa blog ini dirancang dengan indah dan sangat eye-catching tidak? Tidak hanya Anda, tetapi kebanyakan orang bahwa, dalam pikiran orang-orang yang mengambil blog sedikit tentang antarmuka yang juga berinvestasi di konten dan mereka ingin belajar tapi apa yang mereka tidak tahu langsung dari para ahli tidak seorang amatir yang duduk pemotongan angin. Tentu saja mereka akan berhenti untuk membaca blog Anda tanpa berpikir.

3. KUALITAS KONTEN

Berikutnya adalah kualitas konten yang Anda posting di blog Anda. Pembaca ke blog Anda hanya karena konten Anda berguna untuk mereka dan mereka ingin membaca dan belajar sesuatu dari blog Anda. Sebenarnya, hal ini tidak terlalu sulit karena biasanya hanya judul dan deskripsi terpesona bahwa mereka dapat mengklik dan membaca tetapi pembaca kembali ke blog Anda lagi dan lagi, maka itu masalah, hanya kualitas konten ekstrim bisa melakukan itu.

4. HUBUNGAN DENGAN KOMUNITAS

Tidak ada koneksi dengan pembaca, blog Anda tidak akan berkembang dalam hal ini hadir kali kompetitif, ketika orang-orang yang menulis blog. Anda harus mampu menciptakan sebuah komunitas dalam bentuk kegiatan seperti fanpage atau kelompok atau masyarakat untuk berpartisipasi dalam bidang terkait lainnya yang Anda tulis. Dan satu hal lagi adalah untuk menciptakan hubungan yang baik dengan blogger bidang yang sama, Anda dapat memperluas pembaca Anda.

5. BOUNCE RATE

Anda perlu mengurangi tingkat bouncing berbanding lurus seminimal mungkin, jika Anda tidak maka Anda baru saja gagal mempertahankan pembaca di blog Anda. Anda harus melakukannya sehingga pembaca Anda melahap blog-nya dari posting ini untuk semua orang lain, hanya karena artikel ini terkait satu sama lain dan ada informasi urutan mereka benar-benar membutuhkan. Untuk melakukan ini, Anda perlu memahami apa yang pembaca Anda inginkan, perlu sesuatu di blog saya.

0 komentar:

Posting Komentar