Pages

Selasa, 26 November 2013

Spesifikasi Smartfren Andromax T, Smartphone Tipis & Ringan

Persaingan ponsel pintar di jaringan CDMA semakin ketat dengan kehadiran Smartfren Andromax T. Selaku operator jaringan CDMA, Smartfren tak hanya meraih untung di sektor sinyal telekomunikasi saja, mereka turut serta menjual perangkat Smartphone. Spesifikasi Smartfren Andromax T tergolong gahar di kelasnya, tapi harganya cukup terjangkau, yakni Rp 1,8 juta.

Desain
Bila melihat tampilan desain Andromax T, tak ada yang mencolok karena terlihat klasik. Sekilas mirip LG Nexus 4, tapi ukuran layar lebih kecil yakni 4,3 inch. Tak begitu banyak tombol fisik di bodi ponsel, benar-benar tawarkan kesan minimalis.
Bagian bawah layar dilengkapi tiga tombol virtual, yaitu home, back dan menu, konsepnya persis produk Smartphone lainnya. Bodi ponsel hanya setebal 7,8 milimeter, jadi cukup nyaman ketika berada di dalam genggaman.

Layar
Spesifikasi Smartfren Andromax T di sektor layar cukup memukau karena mengusung resolusi 540 x 960 pixel dan teknologi one-glass-touch serta in-plane switching, meski kualitas layar hanya qHD. Semua perpaduan teknologi itu sukses ciptakan kenyamanan mata ketika memandang layar, respon sentuhan jari lebih akurat dan cepat.

Kinerja
Spesifikasi dapur pacu Smartfren Andromax T ditenagai prosesor Snapdragon quad-core 1,2 GHz yang dipadu memori RAM 1GB dan grafis Adreno 203. Perpaduan ketiga elemen itu lancar jalankan beragam aplikasi, tanpa ngadat entah itu menonton video favorit atau bermain game. Berdasarkan laporan Antutu Benchmark, Andromax T memperoleh skor 11.116 poin, cukup hebat karena mampu ungguli Samsung Galaxy S2 meski harus puas duduk di bawah HTC One X.

Kamera & Baterai
Spesifikasi kamera Smartfren Andromax T terbilang hebat karena kamera utama yang berada di belakang bodi ponsel memiliki resolusi 8 megapixel, mampu merekam video kualitas HD. Sementara kamera depan resolusi 2 megapixel, namun lancar digunakan untuk video call. Jangan pertanyakan kualitas pengambilan gambar. Kamera mampu hasilkan kualitas hebat, entah di dalam ataupun di luar ruangan. Jenis baterai yang digunakan yakni Lithium-ion, daya tampung kapasitas 1.600 mAh. Bila penggunaan secara normal, Smartphone bisa terus menyala hingga 12 jam.
Berikut spesifikasi Smartfren Andromax T:
Layar 4,3 inch
Prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz Processor
Grafis Adreno 203 Graphic Processor Unit
Memori RAM 1GB
Kamera belakang 8MP Auto Focus
Kamera depan 2MP
HD Video Recording and Playback
Daya baterai 1600mAH
Sistem Android 4.1 Jelly Bean
Ketebalan ponsel 7,8 mm
CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) dan GSM

0 komentar:

Posting Komentar