Pages

Senin, 22 Desember 2014

Bagusan AMD atau Intel?



Bagusan AMD atau Intel
beritaterkini-update.blogspot.com - artikel ini membahas tentang masalah masalah yang sering ditanyakan di forum forum sosial media beserta jawabanya yang saya rangkum sedemikian rupa agar ilmu nya tidak berhenti sampai di forum forum sosial media itu saja. berikut ulasanya tentang "Bagusan AMD atau Intel ?"



A: kalau mau rakit komputer itu bagusan pake amd atau intel yaa?

X: kalo ane masih setia ama Intel,,, gak tau nyang di bawah ane,,,

C:  kl untuk daya tahan, lebih baik pilih AMD, 
tapi kl undah kemudahan support driver enak pilih intel ,,
sesuai selera aja masbro, 
kl ane pribadi sih lebih prefer ke AMD,,,

S:  tergantung kebutuhan and budget juga gan.. kalo buat pc game dgn budget trbatas, amd bisa jadi solusi..skrg udah ada AMD Trinity A10 yg vga onboard-nya manteb.. 
kalo ane sh lbh ke intel.. 
ane pngen juga rakit pc nh, pc lama dah uzur bgt.. 
tp msh lum cukup dana-nya.. hehe..

W:  tergantung untuk performa atau visualitas?
tergantung untuk game atau tool2 online yang berat2?
tergantung nantin nyalanya sehari berapa jam?
dan yang penting tergantung ada budget berapa?

F:  Ane lebih suka AMD terutama untuk bermain games! Ane pernah juga ngerakitin punya orang, ane puas nya di AMD terutama untuk performance dengan perbandingan harga yang sama, ga tau deh yang lain...

H:  Dulu ada animo bahwa AMD itu lebih murah daripada Intel (untuk spec sama), tapi juga AMD lebih panas daripada Intel. Jadi AMD kalah awet gitu sama Intel.
Skrg masih seperti ini atau udah berubah?

I:  Terakhir ane beli AMD X2 udah ga panas masbro, terus secara kipasnya sudah halus, gak kaya ane pertama beli AMD brisik kipas, sekarang lebih enak pula untuk di overclock, asal jangan di bandingin sama intel yang i7 aja masbro...

Z:  bagusan itu dari mana nya
bagusan = murah
atau bagusan = better performance
kalo masalah murah..liat aja bandingin di toko online..misal bhinneka.com
kalo performance..bisa liat (adu) misal tomshardware.com
_http://www.tomshardware.com/charts/processors,6.html



Terima kasih sudah membaca artikel tentang Nih gan ada cara baru buat menghemat kuota internet hingga 50%, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda

Baca Juga Artikel tentang Nih Gan Ada Cara Baru Buat Menghemat Kuota Internet Hingga 50%

0 komentar:

Posting Komentar