Pages

Senin, 08 Desember 2014

Farhat Abbas Sebut Olga Syahputra Sudah Meninggal Dunia di Twitter

Farhat Abbas Sebut Olga Syahputra Sudah Meninggal Dunia di Twitter. Farhat Abbas, bekas suami Nia Daniati tentu sering memberi komentar artis Indonesia bersama suara pedas. Laki-laki yang berprofesi menjadi pengacara ini bahkan juga pernah punyai urusan bersama hukum disebabkan cuitan pedasnya pada Ahmad Dhani sekian waktu kemarin. Saat ini, Farhat balik keluarkan komentar yang tidak diduga-sangka lewat profil Twitternya, tentang komedian yang tengah menanggung derita sakit kronis, Olga Syahputra.

Farhat Abbas mengatakan bahwa Olga, kakak kandung Billy Syahputra tersebut telah wafat dunia. Dianya bahkan juga mengatakan ikut berbela sungkawa dari wafatnya Olga.
Farhat Abbas Sebut Olga Syahputra Sudah Meninggal Dunia di Twitter

"Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga “olga’ syahputra, smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan & menguburkanmu diampuni,".

Farhat tidak berhenti di satu twit tersebut saja, tetapi menyambungnya lg bersama yang makin menusuk hati yaitu meminta supaya saudara tidak menutupi berita wafatnya Olga Syahputra.

"Orang hidup dibuat spt orang mati, orang mati dibuat spt orang hidup. Semoga yoga “olga” syahputra Tenang didalam pelukan Tuhan, Amin."

Olga Syahputra sampai kini sama saudara serta manajemennya di beritakan tengah melakukan perawatan disebabkan sakit meningitis yang ia derita. Olga tentu tidak dirawat di Indonesia, tetapi di RS Mount Elizabeth, Singapura.

Saudara Olga belum menyikapi permasalahan twit Farhat itu, tetapi manajernya menyanggah perihal kebenaran bahwa Olga Syahputra sudah wafat dunia.

0 komentar:

Posting Komentar