Pages

Sabtu, 20 Desember 2014

Mencairkan Google Adsense Yang Jauh Dari Tempat Tinggal Asal


Mencairkan Google Adsense Yang Jauh Dari Tempat Tinggal Asal

beritaterkini-update.blogspot.com - Misi gan numpang tanya...
Kali pertama'y ane nerima pembayaran dari GA,beberapa hari yang lalu ane coba ke beberapa tempat yang bisa mencairkan pembayaran ane dari GA melalui WU dan membawa E-ktp + data yang ada di pembayaran ane,karena ane anak rantauan yang merantau di kalimantan tengah dan belum mempunyai SIM kalimantan ane tidak bisa mencairkan pembayaran dari GA,dan tempat yang ane datengin selalu menanyakan SIM kalimantan...
Yang ane mau tanyakan adalah..
Apakah pembayaran ane dari GA yang belum bisa ane cairkan sekarang dan ane cairkan jika nanti ane sudah di jawa apa tidak hangus/hilang atau lain lain...???
Mohon bagi yang tau di jawab...
Terimakasih banyak sebelumnya.... 
Suka · 
  • 2 orang menyukai ini.
  • Bakri di kalimantan tengah dimnanya mang..lun di kuala kapuas, amun parak kawa kita saling sharing..
    9 jam · Suka
  • Numz I-Bianconeri prasaan klo ga diambil balancenya balik lg ke akun . . .
    9 jam · Suka
  • Roni Ariga stau saya klo sudah bawa fotocopy KTP, SIM gak perlu lagi deh,,,
    oya pembayaran yang tidak diambil tidak akan hangus dan akan dikembalikan ke akun adsensenya. pembayaran selanjutnya akan dikalkusikan lagi dengan pembayaran sebelumnya yg tidak diambil
    9 jam · Suka
  • Gilang KenVil Ane dari jawa..kmrn bsa ambil di sulawesi gan..nyairinnya dimna?.klo bisa dikantor pos,,biasa cma dimintain no mctn sma fc ktp..setahu saya sih balik lg
  • Ferdy Lpu coba cairin di indomaret, ktp aja bisa
    9 jam · Suka
  • Sugi Lagi klo ane kondisinya sm diminta ktp+sim klo di kntor pos, cmn ane pindah ke pegadaian bisa gan lgsug ktp ama dta aja, cb ke tmpt pnyedia laen wu gan, kan bnyak klo ga cb di indomaret
    9 jam · Suka
  • Gilang KenVil Iya mungkin setiap daerah bda2 aturannya..cba muter2 aj,,ane jga prnah di bank danamon..
    8 jam · Suka
  • Sendal Jepiitzewek Poreper @bakri : ulun parak unpar ja mang ae... deretan hypermat  boleh jua tu mang klo kita sharing,senang ulun klo da kawan sharing'y .... @Numz : siipp terimakasih jawaban'y  @Roni : kemaren ane bolak balik nyari tempat yang ada WU'y tp pas ketemu ia itu di tanyain soal SIM tp ane belum punya sim ia sampai skrng blm ane ambil siiippp gan terimakasih...  @Gilang : pertama ane ke pegadaian trs di tanyain SIM klo ga punya sim ga bisa nyairin trs ke kantor pos juga sama ky gitu ia sampai skrng blm ane cairin  @Ferdy : disini belum ada indomart / alfamart gan  @Sugi : kedua dua'y sama gan di mintai sim terus.... @all : terimakasih untuk semua jawaban'y  semoga sukses trs mendulang $$$'y.... 
    7 jam · Suka
  • Bakri jauh Mang lah..
    7 jam · Suka
  • WAhyu Chool klo mau cair sekarang jg, sm agan ini aja mas, dijamin cair, ane udah 2x nyairin sm agan David C. Lorem  top service
    5 jam · Suka · 1
  • Leo Andos D tumpukin aja dlu bang 
    5 jam · Suka
  • Emil Hardi recomended, David C. Lorem 
    1 jam · Suka
  • Sendal Jepiitzewek Poreper Bakri hi ih mang jauh kapan kapan ja lah ...  
    WAhyu Chool siii gan terimakasih 
    Leo Andos ia bang niatnya gitu mau di tumpuk dulu... 
    .


0 komentar:

Posting Komentar