Pages

Jumat, 19 Desember 2014

Profil dan Biodata Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia 2014

Sesudah lewat sistem, serta perjalanan panjang, arena Rising Star Indonesia pada akhirnya sudah melahirkan juara untuk pertama kalinya. Sang juara adalah Indah Nevertari.

Profil dan Biodata Lengkap Indah Nevertari Rising Star Indonesia

Nama Lengkap: Indah Nevertari
Nama Panggilan: Inev
Asal : Medan, Sumatera Utara
Tanggal Lahir : 11 Mei 1992
Agama : Islam
Pendidikan terakhir: S1 Akuntansi UMSU Medan
Akun FB: Indah Nevertari (Inev)

Di babak final, kompetisi ke empat finalis Indah Nevertari, Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang, serta Bluesmates berjalan ketat.

Di babak pertama, hanya satu band yang tersisa, Bluesmates pada akhirnya mesti tereliminasi pertama kali. Walau lagu Oplosan dirubah sedemikian rupa, tetapi hal itu tak dapat melepaskan Novan serta kawan-kawan ke posisi 3 besar.

Di babak ke-2, pertarungan Ghaitsa Kenang, Hanin Dhiya, serta Indah Nevertari serta berjalan cukup ketat. Tetapi, tanpa ada diduga, perempuan manis asal Pontianak, Ghaitsa Kenang mesti mundur lantaran menyerah perolehan suara. Ghaitsa Kenang juga didaulat jadi juara 3 Rising Star Indonesia.

Profil Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia 2014

Pada akhirnya, tiba waktunya pertarungan final pada Hanin Dhiya bertemu bersama Indah Nevertari. Keduanya juga seakan bertarung bersama ketat.

Ke-2 finalis ini memperoleh peluang menyanyikan single pertama mereka di panggung Rising Star Indonesia. Hanin Dhiya mengawali terlebih dulu bersama menyanyikan single bertopik Yang Paling baik.

Hanin menyampaikan, perlu saat 2 minggu menyanyikan lagu itu.

" Seputar 2 minggu, " tutur Hanin di dari panggung Rising Star studio 9 RCTI, Jakarta, Jumat 19 Desember 2014.

Hanin juga sukses membawa situasi syahdu bersama single bertopik Yang Paling baik bak seseorang diva.

Sesudah tampilan Hanin Dhiya, saat ini giliran Indah Nevertari tampak bersama monitor tertutup.

Menyanyikan single-nya bersama balutan rap, serta sedikit upbeat, Indah yang kenakan dress merah sukses mengangkat monitor raksasa, yang berarti, Indah Nevertari keluar menjadi juara pertama.

" Dapat dibuktikan di malam ini, bukanlah main, " puji Bebi Romeo.

" Selamat buat Indah Nevertari, " ungkap Judika.

Indah Nevertari juga keluar menjadi juara Rising Star Indonesia, Indah Nevertari cetak histori menjadi juara pertama serta pertama kalinya arena Rising Star Indonesia. Indah Nevertari juga memiliki hak memperoleh kontrak rekaman sejumlah Rp1 miliar serta satu unit mobil. Selamat ya Indah Nevertari! ‎

0 komentar:

Posting Komentar