Pages

Minggu, 21 Desember 2014

Video Youtube Nggak Ada Iklan Yang Muncul? Padahal Dollar Ijo Semua


beritaterkini-update.blogspot.com - artikel ini membahas tentang masalah masalah yang sering ditanyakan di forum forum sosial media beserta jawabanya yang saya rangkum sedemikian rupa agar ilmu nya tidak berhenti sampai di forum forum sosial media itu saja. berikut ulasanya tentang video youtube nggak ada iklan yang muncul? padahal dollar ijo semua

A: om kenapa pas saya cek video youtube gada iklan yang muncul, padahal dollar ijo semua. keapa ya?


G: belum di monites mungkin mas


A: sudah mas, kemarin sih saya cek masih ada iklanya. tapi barusan saya cek gada iklan yang nongol semua channel saya. terus view udah 200k lebih cuman dapet $ 2,3


G: wow gilaa seharus km sudah dapet uang banyak itu mas


A: nih aneh banget, kenapa ya?


P: di coba unmoneytize lalu di monetizekan lagi om  sy dulu jg pernah gt. coba satu aja,,,....itu pengalman saya dulu, modal nekat, dr pada ra enek duite
atau tunggu bsk, barang kali normal lagi


A: inmoneytize nya satu channel ?


P: 1 video aja om


Baca Juga Mencairkan Google Adsense Yang Jauh Dari Tempat Tinggal Asal

0 komentar:

Posting Komentar