Pages

Sabtu, 09 Januari 2016

Ozil: Cristiano Ronaldo Sudah Hafal Surat Al-Fatihah

Mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah Hafal Surat Al-Fatihah. Hal tersebut di ungkapkan mantan rekan setimnya, Mesut Ozil beberapa waktu lalu melalui media asal spanyol.



Walau pemain yang merumput di Real Madrid tersebut beragama Katolik, CR7 memang selalu di ekspose karena membela dan selalu simpati pada Islam.

Sekedar diketahui, Cristiano Ronaldo lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985 silam. Ia merupakan seorang pemain sepak bola profesional dan berturut-turun menyabet gelar pemain terbaik.

Beberapa waktu yang lalu, media asal Spanyol ‘Marca’ memberitakan jika mantan rekan Ronaldo satu timnya, Mesut Ozil, pemain muslim asal jerman yang berdarah turki ini, memberi kesaksian, Jika Cristiano Ronaldo sudah hafal huruf hijaiyah, dan juga sudah hapal surat favoritnya, yaitu surat Al- Fatihah.

Saat di konfirmasi oleh awak media, Ronaldo membenarkan dan tidak menampik kesaksian dari Ozil tersebut.

“Banyak yang tidak percaya kalau saya mengagumi Al-Quran, tapi memang begitulah kenyataannya, setiap Ozil membaca Al-Quran, saya senantiasa merasa damai, dan hati saya pun menjadi sejuk,” Ucap ronaldo.

Dilain sisi, OziL juga membenarkan perkataan Ronaldo, “Cristiano Ronaldo selalu menunggu saya selesai Sholat di rest room, saya tahu dia ingin mendengar saya mengaji,” tambah Ozil.

Cristiano Ronaldo, kembali berkata, “Saya sudah hafal Al-Fatihah, mungkin nanti saya akan minta diajarkan berwudhu, saya sangat senang,” kata Ronaldo.

Bahkan, CR7 sangat senang mendengarkan Ozil membaca Al-Quran sebelum bertanding dan merasa yakin Real Madrid menang di pertandingan, jika sebelum pertandingan, Ozil membaca Al-Quran. Sumber: Kamerabola

0 komentar:

Posting Komentar