Pages

Senin, 18 Januari 2016

updated: kumpulan software serta startup kuliner terbaik di indonesia

updated: kumpulan software serta startup kuliner terbaik di indonesia
(update 24 maret 2015: kami memperbanyakkan seareakah software serta startup mimpiankan baru, dan merupakan juga menghapus startup ataupun software mimpiankan yang sudah tidak aktif)

mimpiankan mampu dijikalaung tidak lain ialah di antara ranah terteridapl bagi startup di indonesia. sudah banyak pemain di ranah ini yang menyediakan aneka macam macam layanan terhubung mimpiankan. terhadapnya akhirnya kita sebagai konsumen diuntungkan dengan aneka macam layanan yang lengkap ini. mulai dari layanan direktori restoran, reservasi restoran online, pengiriman tersebutkannan, katering tersebutkannan bugar, hingga dengan kumpulan resep mkeinginankan terbaik.

lewat tersebutkanlah ini kami mengumpulkan seluruh startup serta layanan yang berMobilitas di bisertag mimpiankan indonesia dalam satu tempat serta mengkategorikannya supaya beliah buat dibaca.

direktori restoran
abraresto
abraresto

dibuat oleh website pemesanan restoran keinginanl singapura abratable, abraresto mebisa jadikan pengfungsinya menelusuri restoran serta review serta rekomendasi tersebutkannan di platformnya. pengfungsi mampu menelusuri berdkeinginanrkan nama serta lokasi restoran, serta jenis tersebutkannan.

baca juga: abraresto resmi jajaki bandung, catat 1,2 juta pageview tiap bulannya
hingga ketika ini, abraresto memmemilikii sekitar 40.000 daftar restoran di sepuluh kota di indonesia. terhadapnya bulan mei 2014 lantas, startup ini mengatakan menerima 1,2 juta pageview tiap bulannya. layanan abraresto juga tersedia terhadapnya software kendaraan beroda empate:
google play store: abraresto, gratis
blackberry world: abraresto, gratis

zomato
zomato

website direktori restoran keinginanl india ini diluncurkan di indonesia terhadapnya akhir november 2013. terhadapnya april tahun lantas, zomato sudah memmemilikii 18.500 restoran yang terdaftar buat area jakarta, bogor, depok, tangerang, serta bekasi. selain mampu memperolehkan restoran, pengfungsi zomato juga mampu menatap restoran mana yang disarankan sahabat-sahabat mereka di direktori website. zomato juga sudah berekspansi ke bali serta akan berekspansi ke bandung. layanan zomato juga tersedia terhadapnya software kendaraan beroda empate:

google play store: zomato, gratis
blackberry world: zomato, gratis
windows phone: zomato, gratis
itunes app store: zomato, gratis

openrice
openrice

openrice indonesia, area dari jagampang openrice yang berbasis di hong kong, diluncurkan terhadapnya bulan april 2010 sebagai website isu restoran serta jagampang bikinkan ulkeinginann buat pecinta tersebutkannan di indonesia. hingga oktober 2013 lantas, sudah adanya sekitar 86.000 restoran yang terdaftar, kesegampang berkeinginanl dari kota-kota besar mirip jakarta, bali, semarang, surabaya, yogyakarta, serta bandung.

layanan openrice juga tersedia terhadapnya software kendaraan beroda empate:

google play store: openrice, gratis
blackberry world: openrice, gratis
itunes app store: openrice, gratis

tersebutkann di mana
tersebutkanndimana

tersebutkanndimana tidak lain ialah software teridapl yang menolong kamu memperolehkan tempat terdekat buat tersebutkann. software ini dimiliki oleh website gosip indonesia, detik. tersebutkanndimana menyediakan daftar restoran, promo, rekomendasi, serta banyak lagi. software ini juga memmemilikii fitur yang mebisa jadikan pengfungsi memperbanyakkan restoran atau tempat-tempat yang belum terdaftar di dalam software ini.

software tersebutkann di mana tersedia terhadapnya software kendaraan beroda empate:

google play store: tersebutkann di mana, gratis
blackberry world: tersebutkann di mana, gratis
windows phone: tersebutkann di mana, gratis

reservasi restoran
qraved
qraved

melantasi platform qraved, pengfungsi tidak cuma mampu menelusuri restoran, tetetapi juga mampu pribadi melsayakan reservasi buat restoran yang mereka temukan. buat ketika ini, layanan qraved baru tersedia buat kawkeinginann jakarta serta bali. hingga awal tahun lantas, qraved sudah bekerjkeinginanma dengan sekitar 3.000 restoran di jakarta.

tidak lama sesudah diluncurkan terhadapnya akhir agustus 2013, qraved menerima pensertaaan level awal dari seareakah investor. qraved juga menyediakan software kendaraan beroda empate:

google play store: qraved, gratis
itunes app store: qraved, gratis

tersebutkannluar
tersebutkannluar

diluncurkan terhadapnya november 2013, tersebutkannluar mampu dijikalaung hadir sebagai pesaing qraved. hingga ketika ini, tersebutkannluar sudah beroperasi di tiga kawkeinginann yakni jakarta, bali, serta bandung. meski memmemilikii jangkauan kota lebih banyak, list restoran tersebutkannluar lebih sedikit ketimbang qraved, yakni sekitar 100 lebih restoran. buat mampu terus bersaing, tersebutkannluar berikan keuntungan terhadapnya pencari restoran melantasi acara loyalti dengan proses cash point yang bisa difungsikan konsumen buat menbisa pengurangan harga ketika membayar bill.

pengiriman tersebutkannan
foodpkamu
foodpkamu

di indonesia, layanan delivery tersebutkannan milik rocket internet ini sudah beroperasi di aneka macam kota besar mirip jakarta, bali, bandung, meserta, serta surabaya. foodpkamu mebisa jadikan pengfungsinya memesan tersebutkannan di restoran yang sudah bekerjkeinginanma dengan startup ini. nantinya, foodpkamu akan mengantarkan tersebutkannan tersebut pribadi di depan pintu rumah pelanggan. buat area jakarta, foodpkamu mengatakan sudah bekerjkeinginanma dengan lebih dari 600 restoran. selain website, foodpkamu juga menyediakan layanannya dalam software kendaraan beroda empate:

google play store: foodpkamu, gratis
itunes app store: foodpkamu, gratis
windows phone: foodpkamu, gratis

klik-eat
klik-eat

klik-eat mampu dijikalaung tidak lain ialah pesaing berat foodpkamu teruntukkan buat area jakarta. startup yang tahun lantas disayaisisi oleh perusahaan jepang ini baru menyediakan layanan buat area jakarta, tangerang, serta bandung. tersedia lima kategori tersebutkannan di klik-eat, yakni mkeinginankan indonesia, india, japakahnese, chinese, serta juga western. sejauh ini, klik-eat mengatakan sudah bekerja setara dengan lebih dari 500 mitra restoran. layanan klik-eat juga tersedia buat software kendaraan beroda empate:

google play store: klik-eat, gratis
itunes app store: klik-eat, gratis

raja-tersebutkann
raja-tersebutkann

raja-tersebutkann diluncurkan terhadapnya mei 2014. buat ketika ini, raja-tersebutkann baru melayani pemesanan di wilayah jakarta dengan radius pengiriman 6 kilometer dari titik restoran. sesertagkan apakahjikalau lebih dari 6 kilometer pengfungsi akan diidapkan Porto tambahan sebesar rp 3.500 per kilometer dengan jminuman beralkohol maksimum 15 kilometer. raja-tersebutkann baru bekerjkeinginanma dengan sekitar 152 restoran buat melayani pelanggannya. raja-tersebutkann juga menyediakan software kendaraan beroda empate:

google play store: raja-tersebutkann, gratis

mimpiankanan
mimpiankanan

mimpiankanan tidak lain ialah layanan delivery tersebutkannan yang khusus melayani wilayah yogyakarta. sejak diluncurkan terhadapnya maret 2014, mimpiankanan sekarang sudah memmemilikii sekitar 150 restoran, 4.500 member, serta sekitar 6.000 menu tersebutkannan. mimpiankanan juga menyediakan layanannya melantasi software kendaraan beroda empate:

google play store: mimpiankanan, gratis
itunes app store: mimpiankanan, gratis

katering online
berrykitchen
berrykitchen

sebagai layanan katering online, berrykitchen menyediakan aneka macam menu tersebutkann siang, bento, serta tersebutkannan gampang. searea besar pelanggan startup ini tidak lain ialah pekerja kantoran. terhadapnya bulan juni 2014, berrykitchen mampu melayani pesanan 600 kotidak tersebutkannan tiap harinya. menurut websitenya, startup ini sudah beryang akan terjadi melayani lebih dari 241.000 kotidak tersebutkannan serta menyediakan sekitar 2.380 variasi menu buat pelanggannya.

baca juga: startup penyedia katering online berry kitchen peroleh pensertaaan dari east ventures
gorry gourmet
gorrygourmet

diluncurkan terhadapnya september 2013, gorry gourmet menyediakan tersebutkannan bugar. layanan ini juga menyediakan kiriman tersebutkannan diet mayo yang dilirik sudah dites oleh ahli gizi. kiriman diet mayo yang ditawarkan gorry gourmet bermasa dalam 14 hari (buat tersebutkann siang serta malam) serta dibanderol dengan harga rp 2,5 juta. selain kiriman diet mayo, startup ini juga menyediakan tersebutkannan gampang bugar lainnya. sesudah lebih satu tahun beroperasi, gorry gourmet mengatakan beryang akan terjadi menbisa 3.000 pelanggan yang kurang lebihnya didominasi kalangan perempuan yang bertempat tinggal di jabodetabek.

papakahbento
papakahbento

papakahbento tidak lain ialah layanan katering online yang tidak lain ialah usaha lain dari layanan delivery tersebutkannan klik-eat. setara mirip berrykitchen, papakahbento juga menyediakan menu tersebutkann siang, bento, serta tersebutkannan gampang. besertaya, papakahbento menyediakan menu tersebutkannan dari restoran-restoran. pelanggan mampu memilih jenis tersebutkannan atau restoran yang mereka inginkan di website ini. layanan papakahbento buat ketika ini baru menjangkau area jakarta, tangerang, serta bekasi.

blekros diet
blekros diet

setara mirip gorry gourmet, blekros diet juga menyediakan kiriman katering tersebutkannan buat diet mayo. besertaya, kiriman blekros bermasa dalam 13 hari (buat tersebutkann siang serta malam) serta dibanderol dengan harga rp 2,75 juta. selain kiriman acara diet, blekros diet juga menyediakan kiriman acara maintenance dengan harga rp 150.000 per hari (buat tersebutkann siang serta malam).

resep mkeinginankan
cookpad
cookpad

sesudah disayaisisi oleh website resep mkeinginankan keinginanl jepang cookpad terhadapnya bulan april lantas, website jejaring sosial buat bikinkan resep mkeinginankan keinginanl indonesia dapurmkeinginank melsayakan rebranding dengan nama cookpad. melantasi website ini, pengfungsi mampu bikinkan resep serta foto mkeinginankan yang mereka mkeinginank. terhadapnya akhir tahun lantas, website ini sudah memmemilikii 9.000 resep di dalam platformnya serta melayani satu juta pengunjung unik tiap bulannya.

sajiansedap
sajian sedap

startup yang menjadi area dari kompas gramedia ini menyediakan portal resep mkeinginankan serta panduan praktis memkeinginank bagi para pembacanya. pembaca mampu menelusuri resep mkeinginankan berdkeinginanrkan kategori mirip mkeinginankan, minuman, kudapakahn manis, masa penyajian, hingga bahan mkeinginankan. selain tersebutkanlah, website ini juga menampilkan vpkamungan baruo tutorial buat memkeinginank dalam menu sedaptv.

mkeinginankapakah
mkeinginankapakah

mkeinginankapakah tidak lain ialah software mimpiankan yang juga dimiliki oleh detik. software ini mebisa jadikan pengfungsinya buat memperolehkan resep serta tips mkeinginankan. mkeinginankapakah juga menyediakan vpkamungan baruo tutorial memkeinginank. software mkeinginankapakah tersedia di:

google play store: mkeinginankapakah, gratis
itunes app store: mkeinginankapakah, gratis
windows phone: mkeinginankapakah, gratis
blackberry world: mkeinginankapakah, gratis

kokikutv
kokikutv

setara mirip sajiansedap, kokikutv menyediakan portal resep mkeinginankan serta panduan praktis memkeinginank bagi para pembacanya. bagaimanapun, startup ini memmemilikii fokus yang lebih besar buat menyediakan konten vpkamungan baruo tutorial memkeinginank. kokikutv juga memmemilikii channel youtube yang sekarang sudah menjaring lebih dari 30.000 subscriber.

lainnya
kisahperut
kisahperut

berawal dari blog komunitas, kisahperut tidak lain ialah website yang menampilkan rekomendasi mimpiankan serta kisah atau pembelajaran yang ditulis oleh member ataupun tim startup ini sendiri. pembaca mampu menelusuri mimpiankan terteridapl di aneka macam kota di indonesia dalam menu top rekomendasi. selain rekomendasi serta kisah mimpiankan, kisahperut juga menampilkan promo restoran di platformnya.

opensnap
opensnap

opensnap tidak lain ialah software bikinkan foto tersebutkannan yang dibuat oleh layanan direktori serta review restoran openrice. dengan mengfungsikan software ini, pengfungsi mampu meng-upload serta bikin album foto tersebutkannan pribadi serta memberikannya ke sesetara pengfungsi opensnap ataupun ke jejaring sosial lain. pengfungsi juga mampu melengkapi foto yang di-upload dengan isu mirip ulkeinginann singkat, nama tersebutkannan, serta nama restoran. pengfungsi juga mampu mengikuti pengfungsi lain, berikan ‘like’, serta berikan komentar terhadapnya foto yang di-upload pengfungsi lain. software ini tersedia di:

http://www.telekomers.com/2016/01/aplikasi-pemesanan-makanan-android.html

0 komentar:

Posting Komentar