Pages

Selasa, 03 Desember 2013

Klasemen Liga Italia Serie A 2014-2015

Klasemen Liga Italia Serie A. Piala Dunia Brazil 2014 tentu bukan hanya saat baik untuk tim nasional Italia. Gli Azzurri sudah alami penyusutan mencolok pada rangking dunia FIFA sejumlah 5 peringkat, yakni posisi ke 14.

Buffon cs menanggung derita kekalahan di pertandingan group D waktu menghadapi Kosta Rika serta Uruguay, yg segera keluarkan Italia mulai Piala Dunia 2014.

Ini yaitu peringkat paling rendah Italia mulai sejak Oktober 2010, yg di mana waktu Piala Dunia 2010 Italia serta tidak berhasil melalui fase group. Ada nama anyar dibagian terhadap, dgn juara Piala Dunia Jerman menggusur Spanyol diperingkat paling atas, yg jatuh tujuh tingkat keposisi delapan, sesudah La Furia Roja serta tidak berhasil pada step eliminasi group.

Tindakan di arena empat tahunan ini sudah dengan cara penting merubah 20 posisi paling atas pada peringkat dunia FIFA, dgn yg sensasional tim nasional Kosta Rika melompat ke peringkat 12 mulai tempat ke 16, serta Perancis berkunjung di posisi ke tujuh mulai tempat ke 10. Langsung saja kalau begitu arsa akan memberikan daftar klasemen Liga Italia Serie A selengkapnya dibawah ini:

Daftar Klasemen Liga Italia 2014/15 Terbaru

Klasemen Liga Italia Serie A




Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan tentang klasemen Liga Italia Serie A, mudah-mudahan anda semua menyukainya. Jika ada yang ingin mengetahui jadwal lengkap liga italia silahkan klik tautan berikut ini jadwal lengkap liga italia.

0 komentar:

Posting Komentar