Pages

Selasa, 24 Juni 2014

Cara Daftar Google Adsense dari Blogspot atau Blogger

Google AdSense yaitu langkah gratis serta gampang untuk seluruhnya penayang website atau situs besar ataupun kecil, untuk mendapatkan uang dengan menghadirkan iklan Google yang bertarget di website atau situs anda.

Untuk menghadirkan iklan dengan AdSense untuk isi, penayang bakal terima 68% dari pendapatan yang diakui Google berkenaan dengan pelayanan itu. Untuk AdSense buat penelusuran, penayang bakal terima 51% dari pendapatan yang diakui oleh Google. Persentase ini berkelanjutan, dimana juga lokasi geografis penayang, serta sekalipun bukan hanya rata-rata pada penayang. AdSense tak membuka untuk hasil untuk produk AdSense yang lain, untuk hasil produk lain beragam lantaran perbedaan ongkos dalam pengembangan serta support produk.

Ada beberapa website penyedia service PPC ini. Satu diantaranya yaitu Google AdSense. Terdapat beberapa keuntungan yang dapat didapat bila anda jadi publisher AdSense. Diantaranya yaitu iklan yang tampak beragam, iklan yang relevan dengan content blog, harga click tinggi, serta tentunya tampila situs anda lebih tampak cantik serta menarik.

Saat ini, untuk beroleh aproval dari AdSense tak gampang, lantaran ada beragam prasyarat serta ketetapan yang perlu dipenuhi oleh anda. Baca sedetailnya Ketentuan serta Peraturan Mendaftar Google AdSense. Maksud kebijakan AdSense yaitu meyakinkan content serta jaringan penelusuran Google terus aman serta bersih untuk pengiklan, pemakai, serta penayang mereka. Google AdSense mengharapkan seluruhnya penayang yang berperan serta di AdSense bisa rasakan kemitraan yang lama serta berhasil berbarengan dengan Google. Untuk wujudkan hal itu, utama untuk Anda untuk pelajari kebijakan program AdSense lebih mendalam. Makin banyak yang Anda kenali perihal kebijakannya, makin kemungkinan besar seluruhnya website serta laman menghadirkan iklan Google mematuhi seutuhnya kebijakan itu.

Langkah yang cukup simpel serta tak membutuhkan banyak ongkos yaitu dengan mendaftar lewat blogger. Yakinkan sebelum saat anda lakukan pendaftaran, anda mesti telah mempunyai blog menggunakan domain blogspot. Diluar itu, anda telah mengisi blog anda dengan artikel yang menarik serta berguna untuk orang lain. Janganlah lupa, setting bhs Inggris di penyusunan bhs supaya menu earning/pendapatan/menguangkan dapat nampak di dashboard blogger anda.

Langkah Persiapan Mendaftar Google Adsense


Bikin Content Yang Unik

Tak salah bila blogger katakan bahwasanya content yaitu raja. Serta itu dapat dibuktikan. Lantaran saat ini kekhasan atau keaslian content blog atau situs yaitu nilai utama untuk Google Adsense. Seluruhnya website yang didaftarkan untuk jadi publisher GA, content situs itu senantiasa di perhatikan apakah situs itu berguna untuk orang lain atau tak. Memanglah, isi artikel blog biasanya nyaris sama, tetapi yang membedakannya yaitu kata dalam penulisan artikel itu.

Usia Website Yang Akan Didaftarkan

Untuk jadi publisher adsense memanglah diperlukan kesabaran lantaran tak hanya kekhasan serta keaslian content, Google Adsense juga mencermati usia situs, jumlah pengunjung, jumlah content, page view, dan sebagainya. Blog yang dapat didaftarkan untuk publisher adsense upayakan telah berusia tua seputar setahun dan memiliki pengunjung yang stabil.

Blog Yang Didaftarkan Mesti Terpelihara

Jumlah content dalam satu blog juga adalah satu diantara aspek utama supaya di terima di Google Adsense. Lantaran content yang sedikit sudah pasti pengunjungnya sedikit juga. Karenanya, kita mesti rajin up-date blog agar content blog kita makin banyak serta pengunjungnya juga makin banyak pastinya. Serta dengan rajinnya kita mengupdate blog kita, itu satu diantara bukti bila blog itu terpelihara dengan baik.

Cermati TOS Google Adsense

Ini yaitu poin yang paling utama yang perlu di perhatikan dalam mendaftar Google Adsense supaya kita dapat cepat di setujui. Sebelum saat kita mendaftar GA tentunya kita mesti baca dahulu TOS atau kebijakan GA untuk menaikkan pengetahuan kita sekitar GA.

Penyebab Permohonan Akun AdSense Anda Ditolak


(i) Content blog anda tak cukup. Ini yang banyak berlangsung di antara rekan-teman blogger. Content yang di sajikan dalam blog mereka tak memiliki nilai kemamfaatan untuk pemakai (pengunjung blog). Blog yang dimonetisasi dengan ikuti program Google AdSense sebaiknya mesti bernilai positif serta berguna untuk pengunjung. Bukan hanya content asal-asalan, terlebih bisa membahayakan untuk pembacanya.

(ii) Blog tak memiliki tema khusus. Niche blog memanglah jadi penentu sukses tidaknya permintaan anda diapprove. Blog yang didaftarkan pada Google AdSense mesti memiliki niche yang khusus serta unik. Blog yang umumnya tidak diterima yaitu blog gado-gado yang diisi content kombinasi. Blog tersebut
tak terang arah serta maksudnya.

(iii) Usia blog tetap muda. Usia blog yang tetap baru, dapat di pastikan tidak diterima oleh Google AdSense. Dibeberapa negara, untuk mendaftar Google AdSense, blog mesti telah berusia 6 bln.. Oleh karenanya, anda butuh bersabar. Pusatkan diri pada pengelolaan blog terlebih dulu. Baru setelah blog telah berusia 6 bln., silakan anda kemukakan pada Google AdSense.

(iv) Menu navigasi tak komplit. Utama untuk anda untuk mendesain blog dengan cara baik. Maksudnya supaya pengunjung blog anda dapat dengan gampang terhubung seluruhnya content dalam blog anda. Umumnya argumen penolakan selanjutnya yaitu menu navigasi blog anda tak komplit. Apapun menu itu yang pelu dipasang di blog? diantaranya yaitu Home, About Me, Sitemap, Contact Us, serta lain sebagainya yang mana menu ini ada di bagian header blog.

(v) Content blog tak mematuhi Kriteria serta Ketetapan Google AdSense. Ini meliputi substansi content blog anda. Silakan anda tekuni serta mengerti dengan cara mendalam saat bakal bikin blog untuk didaftarkan pada Google AdSense.

(i) Usia anda di bawah 18 th.. Ini dapat kerap berlangsung. Hal semacam itu dikarenakan anda tak membaca serta mengerti terlebih dulu prasyarat serta ketetapan Google AdSense. Anda cuma asal mendaftar saja, hingga menyebabkan permintaan anda tak diapprove.

(ii) Salah dalam pengisian alamat rumah waktu sistem pendaftaran. Ini dapat kerap berlangsung waktu sistem pendaftaran di mana anda waktu pengisian alamat rumah itu tak terang serta valid. Oleh karenanya, yakinkan waktu pengisian alamat mesti benar sesuai sama dengan alamat rumah anda.

(iii) Tak mencantumkan biodata yang pasti di blog anda. Butuh anda kenali bahwasanya saat sistem review, seluruhnya content yang ada di blog anda bakal di check seluruhnya. Terlebih dalam hal content blog serta biodata anda apakah sama ataukah lain dengan biodata yang diisikan pada formulir pendaftaran Google AdSense. Jika berbeda, dapat di pastikan permintaan account anda tak diapprove.

Cara mendaftar Google AdSense melalui Blogger


1. Silakan log in ke Blogger di url www.blogger.com

2. Masuk ke Dashboard Blogger serta lalu tentukan Menu Menguangkan/Pendapatan/Earnings. Bila menu ini belum nampak, silakan ubah bahasa dengan bhs inggris. Click tombol Mendaftar AdSense.
Cara Daftar Google Adsense dari Blogspot/Blogger
3. Klik tombol Ya, Gunakan Email bla-bla-bla@gmail.com
Cara Daftar Google Adsense dari Blogspot/Blogger
4. Tentukan bhs konten serta centang kesepakatan kebijakan progran adsense. Kemudian, silakan click tombol Lanjutkan
Cara Daftar Google Adsense dari Blogspot/Blogger
5. Silakan isi info kontak
Cara Daftar Google Adsense dari Blogspot/Blogger
Setelah itu silakan click tombol Kirim Permohonan Saya
6. Click tombol Lanjutkan
Cara Daftar Google Adsense dari Blogspot/Blogger
7. Anda telah sukses mendaftar AdSense.
Cara Daftar Google Adsense dari Blogspot/Blogger

Video bahasa Inggris bagaimana cara mendapatkan penghasilan serta mendaftar Adsense dibawah ini:



Setelah anda menyelesaikan semua tahapan tersebut tinggal menunggu balasan dari tim Adsense kepada anda lewat email gmail, dimana apakah formulir diterima atau di tolak mungkin selama 1 minggu jadi tunggu dan cek selalu email anda tersebut. Mungkin itu saja informasi saat ini tentang Cara Daftar Google Adsense dari Blogger, mungkin nanti akan saya bagikan tahapan daftar lewat youtube.

0 komentar:

Posting Komentar