Pages

Senin, 16 Juni 2014

Ramalan Zodiak Hari Ini Agustus 2014

Ramalan Zodiak Hari Ini Agustus 2014 membuat banyak orang di seluruh dunia yang sangat percaya pada ramalan bintang dan mereka tidak memulai hari mereka tanpa memeriksa horoskop sendiri. Saat ini, Anda bahkan akan menemukan banyak aplikasi yang dibangun khusus untuk memberikan horoskop kepada Anda.

Pada dasarnya ramalan zodiak didasarkan pada tanda-tanda astronomi sendirian dan keselarasan mereka sehubungan dengan bumi atau sebaliknya. Posisi bulan dan matahari juga diperhitungkan dan mereka semua tergantung pada tanggal lahir Anda.

Menurut kepercayaan, orang yang lahir di bawah tanda zodiak menunjukkan beberapa karakter yang mirip dan pola perilaku mereka agak sama. Misalnya, orang dengan zodiak Libra tanda yang seharusnya menjadi indah dan benar dan mereka percaya pada keadilan dan kesetaraan bagi semua, saya tidak yakin ini benar dalam semua kasus sekalipun. Jika demikian, dunia pasti akan menjadi tempat yang lebih baik.

Ramalan Zodiak Hari Ini

Kalau begitu langsung saja saya akan memberikan sebuah berita tentang ramalan zodiak hari ini 2014, silahkan anda baca selanjutanya berikut ini.

Update Zodiak Terbaru Hari Ini Agustus 2014

ARIES (21 Maret-19 April):

Anda sedang berbahagia karena karir dan rezeki Anda cukup bagus. Anda memang pandai memanfaatkan peluang. Celah bisnis apapun dapat Anda manfaatkan untuk menghasilkan rupiah. Jangan dulu tergiur ajakan seorang rekan untuk berinvestasi. Sebab, jenis investasi ini bukan bidang Anda. Risikonya, uang Anda tidak kembali. Lebih baik, gunakan rezeki lebih ini untuk membahagiakan keluarga Anda dan bersedekah.

TAURUS (20 April-20 Mei):

Berkumpul dengan rekan-rekan dan para sahabat di tempat-tempat yang mahal memang bisa membawa kebahagiaan sesaat pada Anda. Tetapi, kesenangan sesaat yang menguras pundi-pundi uang Anda ini bisa berdampak panjang pada kehidupan ekonomi Anda. Pada saat ini kedewasaan Anda berperan penting. Setiap pilihan Anda akan berdampak pada masa kini dan masa depan Anda.

GEMINI (21 Juni-20):

Usaha keras Anda selama ini membuahkan hasil sehingga Anda dapat memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga. Bahkan ini adalah saat yang tepat untuk mewujudkan rencana liburan yang tertunda. Ajak keluarga dan pasangan untuk bersenang-senang dengan hasil jerih payah Anda ini. Alokasikan sisanya untuk membuka usaha baru yang telah lama Anda impikan. Carilah rekan bisnis yang dapat dipercaya dan mempunyai keahlian khusus di bidangnya.

Cancer (21 Juni-22 Juli):

Anda harus mengatur keuangan dengan selektif dan terkontrol. Memang ada pemasukan yang jumlahnya cukup besar, tapi Anda harus bisa menahan diri untuk tidak bergaya hidup konsumtif. Sebab, dalam waktu dekat ada pengeluaran tak terduga yang membutuhkan dana besar. Apabila tidak dipersiapkan dari sekarang, Anda sendiri nanti yang akan kelimpungan. Sejak sekarang, sisihkan dana untuk keperluan darurat.

LEO (23 Juli-22 Agustus):

Keberhasilan Anda dalam meraih target usaha membuahkan keuntungan yang melebihi perkiraan. Beragam tawaran investasi yang menjanjikan membuat Anda tertarik untuk mencoba. Cermati masing-masing penawaran, sebab tidak semua jenis investasi sesuai dengan karakter dan kebutuhan Anda. Sebab, saat ini pun Anda sedang membutuhkan dana untuk mengembangkan usaha sehingga bisa melaju lebih pesat lagi. Jika memang belum pasti, lebih baik simpan kelebihan dana ini dalam bentuk deposito.

VIRGO (23 Agustus-22 September):

Seberapa baik Anda mencatat arus uang masuk dan keluar sebagai bentuk sederhana pengelolaan keuangan Anda? Hal ini penting untuk mengukur sejauh apa kita telah melampui batas, sehingga bisa membayakan kondisi perekonomian. Terlebih dengan kegemaran Anda untuk membeli barang-barang hobi, atau bersosialisasi bersama teman-teman di tempat-tempat mahal. Gaya hidup serba boros ini akan membuat kondisi keuangan Anda yang saat ini masih stabil akan terguncang. Cobalah untuk tidak hanya memikirkan hari ini, tapi juga merencanakan masa depan Anda.

LIBRA (23 September-22 Oktober):

Liburan penuh petualangan bersama para sahabat akan sangat menyenangkan. Sayangnya, saat ini kondisi keuangan Anda sedang menipis. Meski teman Anda meyakinkan bahwa Anda bisa mewujudkan rencana ini, tapi sebaiknya Anda harus berhitung ulang. Sebab, Anda tidak bisa menyamaratakan kondisi keuangan Anda dan teman Anda. Daripada memaksakan diri dan menderita kemudian, lebih baik Anda menunda dulu rencana ini. Toh, Anda masih bisa menabung untuk rencana liburan berikutnya.

SCORPIO (23 Oktober-21 November):

Pemasukan keuangan Anda sudah tidak sebanding dengan kebutuhan Anda yang semakin banyak. Hadapi tantangan keuangan ini dengan tetap optimis dan bersemangat! Sebaiknya hingga beberapa hari ke depan Anda benar-benar menghemat uang yang ada. Tak perlu membeli sesuatu yang tidak penting, dan jangan sampai berutang. Apabila butuh dana lebih, sebaiknya Anda mencoba mencari usaha lain sebagai sumber tambahan penghasilan.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember):

Sesuaikan gaya hidup dengan penghasilan Anda. Gaya hidup akibat jam gaul Anda yang tinggi belum sesuai dengan tingkat penghasilan Anda yang masih jauh dari harapan. Jadi, sebaiknya, kurangi jam sosial yang banyak menyedot dana ini. Berilah alasan yang bisa diterima dengan baik oleh teman-teman Anda.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari):

Ketekunan Anda dalam menyisihkan dana investasi yang cukup besar memang tidak bisa terlihat hasilnya dalam jangka pendek. Sehingga, Anda harus sedikit berkorban dan hidup lebih hemat untuk menekan biaya kebutuhan. Yakinlah investasi Anda ini akan memberikan keuntungan yang besar untuk Anda. Cita-cita Anda membahagiakan orang tua pun dapat Anda wujudkan.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari):

Belakangan ini Anda sering kekurangan dana di pertengahan bulan, sampai harus berutang untuk menutup kebutuhan penting yang harus Anda penuhi. Mungkin ini saatnya Anda melakukan evaluasi, untuk mengetahui apa yang menyebabkan neraca keuangan Anda timpang. Kalau mau jujur, salah satu penyebabnya adalah kegemaran Anda untuk berbelanja barang-barang fashion demi mengikuti tren. Fokuskan belanja Anda pada kebutuhan yang prioritas dan tidak bisa ditunda.

PISCES (19 Februari-20 Maret):

Kondisi keuangan Anda cukup baik dan aman. Ini saatnya mewujudkan rencana membuka usaha baru yang membutuhkan modal yang tidak sedikit. Memang masih membutuhkan waktu untuk mematangkan rencana Anda, tapi ada baiknya dana yang akan Anda alokasikan untuk modal sebaiknya disimpan dulu. Pilihan deposito berjangka akan lebih baik dan aman daripada tabungan biasa yang bisa Anda ambil dan gunakan kapan saja.

Beberapa ramalan zodiak hari ini 2014 diatas tidak sepenuhnya namun sebatas pengamatan saja belum tentu benar, semoga kalian semua merasa terhibur dengan kami memberikan postingan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar