Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Cara Membuat Akun Facebook Baru

Facebook adalah satu diantara media sosial yang cukup popular. Juga sampai saat ini pemakainya nyaris rata di semua dunia. Facebook pertama kali dikenalkan pada dunia yaitu pada bulan Februari tahun 2004 lalu, oleh Facebook.Inc yang pada th. 2012 pemakainya capai 1 Miliar orang lebih. Sebagian besar yang memiliki account facebook berhubungan memakai handphone, hingga akses account jadi lebih fleksibel.

Menyadari cara membuat facebook benar-benar mutlak, lantaran waktu ini Facebook selalu berbenah untuk melindungi kenyamanan pemakainya. Hingga tiap-tiap info pemilik, seperti : Foto pribadi, Info yang didapatkan tentang satu moment spesifik, status yang mulai di up-date, Info pribadi, berbentuk nama, alamat e-mail, nomer handphone, serta lain sebagainya jadi lebih terlindungi, hingga hindari beberapa orang yang menyalahi sarana jejaring sosial tersebut. Pastinya hindari penipuan, ataupun aktivitas menganggu lain dengan tahu kontak yang memiliki account.

Cara Membuat Akun Facebook Baru

Kehadiran facebook sendiri tak terlepas dari seseorang mahasiswa lulusan Harvard University, yaitu Mark Zuckerberk. Tidak sendiri tetapi juga di bantu sebagian rekan satu asramanya : Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, serta Chris Hughes.

Kehadiran facebook saat ini jadikan Mark untuk tokoh punya pengaruh dengan kekayaan yang sangat banyak. Hal semacam ini pastinya memberikan inspirasi anda untuk selalu pelajari pengetahuan yang diperoleh serta temukan ilmu baru. Hal baru yang bakal berguna untuk orang lain, seperti untuk tujuan utama ataupun sebatas refreshing. Untuk dapat memakai facebook, pertama-tama anda mesti tahu langkah bikin facebook. Karena langkah pembuatan facebook selalu alami pergantian, mengingat makin banyak pemakai serta dibutuhkan tingkat keamanan ketika membuatnya.

  1. Anda mesti mempunyai alamat email,
  2. Anda mempunyai nomer handphone yang dapat dihubungi,
  3. Sediakan nama akun, nama itu bisa sesuai sama jati diri asli atau palsu,
  4. Yang pasti ada pc ataupun handphone dengan sarana jelajah internet.

Kemudian anda dapat selekasnya berkunjung ke website www.facebook.com serta bikin account pertama anda. Pembuatan account terbilang gampang tiada hambatan, seandainya point-point yang tersebut di atas telah anda punyai. Kalaupun anda tak mempunyai kuota service internet pribadi, dapat memakai service wi-fi yang diperoleh di sebagian tempat dengan cara gratis. Zaman saat ini apa ada hal yg tidak barangkali? Tak ada!

Langkah cara membuat facebook yaitu seperti berikut :

  1. Buka website (link) www.facebook.com
  2. Lalu isikan data diri pada jejeran kolom yang ada, berbentuk nama depan, nama belakang. Nama inilah yang bakal jadi nama account anda nanti. Ada juga kolom alamat e-mail, kata sandi, type kelamin, serta tanggal lahir.
  3. Sesudah kolom berisi komplit, anda click tombol “mendaftar” yang ada.
  4. Anda lalu bakal terhubung dengan halaman yang diisi tiga point :
    • Mencari rekan yang mempunyai account facebook
    • Isi info sekolah, alamat asal, pekerjaan, dll
    • Lakukan unggah foto
    • Lalu anda kilk “lanjutkan”, yang menghubungkan anda pada halaman konfirmasi alamat e-mail.
    • Setelah itu anda buka e-mail anda, serta click “Konfirmasi Account Anda”
    • Tuntas.

    Pada tahapan cara membuat facebook baru waktu tiba di halaman memuat tiga langkah. Halaman ini dapat anda lalui, serta berpindah ke halaman setelah itu sesuai sama apa yang diinginkan anda. Pasalnya info data diri, anda sendiri yang memiliki hak memastikan, apakah mau dipublikasikan atau tdk. Mau di isi atau berbeda sekali, mau diberikan dengan cara luas atau hak privasi. Hingga anda tak perlu takut bakal adanya penyalahgunaan akun, jika alami masalah dari account spesifik anda dapat memakai service pemblokiran account yang membahayakan. Selamat coba!

    0 komentar:

    Posting Komentar