Pages

Sabtu, 28 Juni 2014

Jadwal Puasa 2014 Lengkap Imsakiyah Ramadhan 1435 H

Jadwal Imsakiyah Puasa 2014 Ramadhan 1435 H bakal jadi sajian special waktu ini. Seperti yang di ketahui, jadwal Imsakiyah bukan sekedar berikan info sekitar jadwal Adzan maghrib atau saat berbuka puasa. Kian lebih itu juga mendatangkan jadwal shalat 5 saat, jadwal imsak juga jadwal shalat Dhuha.

Pastinya hal itu bakal benar-benar menolong golongan muslimin yang tengah melakukan beribadah pusa Ramadhan. Dengan tahu waktu-waktu utama sepanjang bln. Ramadhan maka kita dapat mengontrol semua kesibukan sepanjang menggerakkan ibada pusa. Bukan sekedar mengontrol kegiatan sepanjang siang namun dapat juga mengontrol saat sahur. Hingga nanti dapat melindungi kapan saat yang pas untuk sahur.

Terdapat beberapa jadwal imsakiyah yang dapat kita dapatkan di sebagian media. Tetapi, butuh di ketahui bahwasanya jadwal imsakiyah tiap-tiap daerah tidak sama. Seperti jadwal adzan Maghrib untuk lokasi Bandung tidak sama dengan Jadwal Adzan Maghrib di daerah Surabaya dsb. Karenanya dalam lihat Jadwal sebaiknya sesuai dengan daerah rumahnya.

Butuh di ketahui, jadwal ini cuma berlaku pada radius spesifik. Jadi sesudah mencari kota yang di idamkan maka baiknya membaca info sisi bawah. Terhitung radius berlakunya jadwal itu. Begitupun ketinggian berlakukanya jadwal itu.

Jadwal Puasa 2014 Lengkap Imsakiyah Ramadhan 1435 H

Berikut ini jadwal Imsakiyah Ramadhan 1435 H untuk beberapa kota besar di Indonesia. Silakan klik salah satu nama kota di bawah ini jika ingin mendownloadnya:

DKI JAKARTA
BANTEN
JAWA BARAT
JAWA TENGAH DAN DIY
JAWA TIMUR
SUMATERA
 KALIMANTAN
BALI DAN NUSA TENGGARA
SULAWESI
 MALUKU DAN PAPUA

Mungkin itu saja yang bisa arsa berikan saat ini tentang Jadwal Puasa 2014 Lengkap Imsakiyah Ramadhan 1435 H, mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya dan sumber gambar dari simomot.com.

0 komentar:

Posting Komentar