Pages

Jumat, 27 Juni 2014

Situs Social Bookmarking Dofollow Terbaru

Situs social bookmarking dofollow yaitu suatu website yang menaruh himpunan alamat link atau artikel yang disubmit oleh anggotanya, serta sekalian mengelola serta sharing link artikel yang sudah disubmit oleh beberapa anggotanya. Jadi beberapa yang memiliki website social bookmark tak perlu lagi menulis artikel untuk diberikan, tetapi beberapa blogger yang memasukkan atau mensubmit artikelnya yang bakal diabagikan supaya beberapa pengunjung social bookmark dapat membacanya. Umumnya beberapa blogger mensubmit artikel mereka untuk memperoleh back link, diluar itu maksud dari submit artikel ke website social bookmark yaitu supaya mereka memperoleh penambahan pengunjung yang menuju ke situs mereka.

Pada intinya sosbook itu dapat untuk penunjang popularitas content/artikel kita terutama di mata mesin pencari, walau demikian tak hanya keuntungan yang kita bisa adapula kerugiannya bila kita terlalu berlebih memasukan kontek kita dengan cara tak teratur dan lain-lain. Sebagian keuntungan bila kita memasukan artikel kita ke satu diantara sosial bookmark yang berkwalitas atau mempunyai High Rank yang cukup tinggi maka bakal menambah traffik satu situs, diluar itu dapat pula memperkecil Alexa serta menambah Back link untuk situs atau blog kita.
Situs Social Bookmarking Dofollow

Daftar Situs Social Bookmarking Dofollow

Ok untuk anda yang mau mendaftarkan blog serta artikel anda ke Social Bookmark, di sini saya berikanlah sebagian link Social Bookmark Indonesia. Serta yang saya bagikan ini yaitu website Social Bookmark yang dengan cara automatis bakal meng-approve tiap-tiap artikel yang disubmit, apa pun isi artikelnya. Baiklah inilah daftar sebagian website Social Bookmark :
  1. http://servicesitus.com/
  2. http://sosbokan.us/
  3. http://indososial.biz/
  4. http://beritama.tk/
  5. http://berita.bugs3.com/
Saat ini saya bakal menuturkan bagaimana langkahnya kirim artikel ke Social Bookmark, sesungguhnya untuk mendaftarkan situs/artikel anda ke social bookmarking dofollow umumnya anda mesti telah tercatat terlebih dulu ke situsnya, bila anda belum tercatat silakan anda mendaftarnya. Lalu bila anda telah tercatat umumnya di website itu sediakan tombol Submit Link, masukkan alamat artikel anda pada kolom yang sudah disiapkan.

0 komentar:

Posting Komentar