Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Cara Cepat Menurunkan Bounce Rate Blog

Cara cepat menurunkan bounce rate blog di google analytic memang keinginan semua para blogger karena lumyan berpengaruh dengan pendapatan serta serp. Sesungguhnya apa yang dimaksud dgn bounce rate yang didapat blog ketika google analytic? Bounce rate yang didapat blog ketika artian maupun arti bhs Indonesia yaitu rasio pentalan, yakni rasio seseorang pengunjung blog yg tidak balik sedang maupun cuma sekali ketika membaca tulisan di blog kamu.

Dengan cara detil perihal pengertian bounce rate ada di artikel bounce rate yaitu.

Langkah mengkalkulasi bounce rate blog yaitu seperti berikut yakni jika suatu blog mempunyai kunjungan keseluruhan sejumlah 30.000 namun pengunjung yang cuma buka satu halaman cuma sejumlah 1.000. Dgn sekian, bounce rate mulai blog Kamu sebesar (1.000/30.000) x100%= 3,33%.

Rumus yang bisa diaplikasikan untuk mengkalkulasi bounce rate blog kamu yaitu Bounce rate = (Jumlah pengunjung yang cuma buka satu halaman blog/Jumlah kunjungan keseluruhan) x 100%. Tetapi kamu tak butuh ribet lantaran ada aplikasi maupun tool statistik blog yakni google analytic yang cukup keren untuk disandingkan dgn blog kamu.

Dgn bounce rate yang kecil bisa menambah rasio tekan di google adsense ini langkah daftar adsense gampang serta cepat

Itu tadi yaitu langkah untuk mengkalkulasi bounce rate kemudian seperti mana langkah kurangi bounce rate serta membikin pengunjung kerasan berlama-lama membaca artikel-artikel di blog kamu? Langkahnya yakni :
Cara Cepat Menurunkan Bounce Rate Blog

  1. Membuat tulisan artikel yang unik memukau serta mengagumkan langkah yang pertama ini banyak mastah-mastah search engine optimation yang menganjurkan
  2. Agar blog tampak makin keren serta saat rata-rata durasi pembaca blog kamu makin lama maka baiknya imbuhkan video yang terkait dgn tulisan blog kamu.
  3. Manfaatkanlah widget-widget pendukung contohnya widget artikel berkenaan, artikel popular, artikel terkini, artikel amat banyak di komentari pembaca.
  4. Memakai trick ketika penentuan bhs serta gabungkan dgn trick read more jadi kamu bisa memberikan widget read more di blog kamu lalu tulislah kalimat yang cukup "menggoda" pembaca blog untuk selalu membaca artikel yang ada di blog kamu.

0 komentar:

Posting Komentar