Pages

Senin, 07 Juli 2014

Cara Membuat File PDF Dengan Microsoft Office

Cara membuat file PDF gampang bikin file bersama format pdf karena setiap orang juga bisa. Prasyaratnya kita mesti melengkapi piranti lunak atas komputer yang kita gunakan bersama Adobe Acrobat.

PDF sendiri mempunyai singkatan atas portable document format. PDF adalah nama suatu format file dokumen, PDF kerap kita dapatkan di situs penyedia artikel pada wujud dokumen. Argumen memakai format PDF untuk upload serta download artikel lantaran media ini kian aman dipakai daripada memakai file pada wujud format word ataupun excel.

Perusahaan yang memiliki lisensi piranti lunak itu tak lagi menarik biaya untuk file ketika format pdf yang sudah kita buat. Waktu bikin file ketika format pdf, kita dihadapkan atas pojok pandang file pdf yang dihasilkan, yakni pojok pandang fisiknya (format file pdf yang umum digunakan), pojok pandang file yang sudah di jabarkan (dipakai akibat pengguna yang mempunyai penglihatan jelek), serta pojok pandang isi file (dipakai akibat pengguna bersama terbatasnya gerak).

Supaya bisa dibuka bersama gampang akibat penggunanya, pembuatan satu file ketika format pdf mesti sesuai ketika ketiga pojok pandang itu. Atas dasarnya, satu file bersama format pdf bisa berisi isi berbentuk teks, ilustrasi, serta photo. Setelah itu format file pdf bisa berisi tak hanya tiga isi mendasar itu, contohnya file kaitan (tautan) ke satu website spesifik maupun formulir isian (file yang di buat ketika format lain). Dua type file bersama format pdf bakal terlihat sama atas monitor computer walau keduanya memiliki resolusi yang tidak sama.

Pertama
Mengetik seperti biasa di Microsoft word maupun excel, namun ketika akan menyimpan file dokumen tersebut. Pilih Save atau Save As.

Kedua
Klik Save As Type, dan pilih PDF. Lalu Save.
Cara Membuat File PDF

Ketiga
Selesai.

0 komentar:

Posting Komentar