Pages

Selasa, 15 Juli 2014

Cara Mengajukan Banding ke Google Adsense

Bila anda yaitu seseorang penayang adsense serta sudah membuahkan dollar yang cukup banyak pada google adsense pastinya anda yaitu orang yang mujur serta mesti dipertahankan supaya selalu berkaitan. Namun mesti anda ingat serta cermati bahwasanya satu waktu anda mungkin saja terkena peringatan perihal pelanggaran kebijakan Adsense.

Akun Google Adsense anda sudah dibanned? Google Adsense anda baru cuma tidak diaktifkan? Wah, sungguh berita yang mengecewakan bila anda alami hal contohnya ini. Terasa semacam pupus sudah harapan yang sudah diharapkan sejauh ini. Barangkali anda terasa heran, kesal atapun juga kaget saat anda mendapati e-mail pemberitahuan dari Team GA bahwasanya akun adsense sudah tidak diaktifkan dengan aktivitas yg tidak sah.

Hal semacam ini sempat saya alami. Sungguh suatu hal yang benar-benar menyebalkan ketika akun google adsense yang anda punyai sudah memperoleh banyak dollar, tetapi tiba-tiba hilang demikian saja. Maupun juga google adsense nyaris meraih PO tiba-tiba segera terkena banned.
Cara Mengajukan Banding ke Google Adsense

Bila anda sempat merasakannya, maupun baru juga mengalaminya, anda dapat naik banding ke tim google adsense untuk dapat memperoleh akun adsense anda aktif kembali. Bagaimana langkahnya? Tentu cuma dgn isi formulir yang sudah disiapkan sama tim adsense. Anda dapat lakukan banding bila memang meyakini betul-betul tak melanggar TOS serta kebijakan program adsense. Tetapi bila anda sudah tidak mematuhi TOS, saya anjurkan janganlah pakai formulir ini untuk persoalan yang terkait dgn pelanggaran kebijakan AdSense. Kemungkinan banding anda bakal terus tidak diterima.

Silakan anda masuk ke alamat di bawah ini untuk Banding atas Kegiatan Tidak Sah:

https://support.google.com/adsense/contact/appeal_form?hl=id&rd=2

Note: saya ingatkan sebelum melakukan banding setidaknya blog anda harus di perbaiki dahulu kesalahannya.

0 komentar:

Posting Komentar