Pages

Rabu, 23 Juli 2014

Film Barat Terbaru Step Up: All In (2014)

Apa yang terjadi bila format 3 dimensi dipertunjukkan di film barat terbaru bertopik tari? Jawabannya bisa Kamu dapatkan saat melihat film Step Up All In yg anyar saja diumumkan minggu ini. Step Up All In yaitu film ke lima atas rangkaian cerita Step Up yg sampai kini di kenal khalayak luas menjadi referensi utama film bertopik tari.

Ditulis sama John Swetnam, cerita film barat terbaru ini mengutamakan di usaha Sean (Ryan Guzman) pada menghimpun balik anggota The Mob, grup tarinya, yg saat ini sudah terpencar-pencar. Argumen utama Sean menghimpun balik beberapa kawan-kawannya itu yaitu lantaran ia mendengar tentang suatu kontes tari bernama The Vortex yg berhadiah kontrak 3 thn tampak eksklusif di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Tetapi syg, bnyk kawan-kawannya di The Mob malas balik berhimpun dgn Sean lantaran sebagian argumen, sampai pada akhirnya Sean juga mengambil keputusan untuk merekrut kru anyar untuk berkompetisi pada pertandingan itu. Persaingan memenangkan pertandingan itu tidaklah gampang, Sean serta kru barunya mesti bertemu dgn bnyk grup tari hebat atas semua Amerika, serta bahkan juga sebagian salah satunya atas mancanegara.

Diantara beberapa pesaingnya itu, Sean serta terpaksa mesti alami drama serta pergulatan batin saat mesti berkompetisi dgn bekas kawan-kawannya di The Mob. Bnyk resensi film di Hollywood menyampaikan bahwasanya film Step Up All In terlampau kental dgn unsur drama, meskipun koreografi tari yg dipertunjukkan cukup baik.

Jamal Sims, salah 1 koreografer papan dari dunia, ada dibalik kreatifitas gerakan yg tampak di film ini. Layanan Jamal pada mengkreasikan bermacam gerak tari sudah tampak mulai sejak film pertama Step Up yg saat itu tetap di bintangi sama Channing Tatum, serta dapat dibuktikan sampai saat ini tiap-tiap gerakan yg diciptakannya senantiasa membikin decak mengagumi akan beberapa pemirsa.

Penambahan dampak 3 dimensi di Step Up All In serta jadi poin lebih film yg disutradarai sama Trish Sie ini. Tetapi syg, dampak 3 dimensi cuma bisa di nikmati pada adegan-adegan spesifik, intinya di adegan adu tari di dari panggung dgn kemilau beragam sorot lampu. Film barat terbaru Step Up: All In (2014) Ini kini sudah bisa Kamu nikmati menjadi tontonan akhir minggu di jaringan bioskop 21 Cineplex.

Genre : Drama, Musikal
Durasi : 02:24
Film Rilis : 25 Juli 2014
Studio : Summit Entertainment
Sutradara : Trish Sie
Produser : Jennifer Gibgot, Adam Shankman
Penulis Naskah : John Swetnam

Pemain Film Step Up All In :
Ryan Guzman, Briana Evigan, Adam G. Sevani, Izabella Miko, Stephen Boss, Misha Gabriel, Alyson Stoner, Mari Koda, Chris Scott, Luis Rosado, Chadd Smith, Martin Lombard, Facundo Lombard, Marc Inniss, Nolan Padilla, Phillip Chbeeb

Sinopsis Film Step Up All In 2014

Saat seluruh bintang dari film Step Up sebelumnya berkumpul dan berjuang bersama-sama untuk meraih kemenangan dalam lomba tari di Las Vegas. Perjuangan menuju kemenangan tidak akan mudah karena mereka akan melawan tim-tim terbaik.

Mampukah mereka menciptakan gerakan tari yang baru dan luar biasa demi meraih kemenangan yang bisa menentukan impian dan karir mereka.

0 komentar:

Posting Komentar