Pages

Selasa, 29 Juli 2014

Cara Logout dari Aplikasi BBM untuk Android

Cara Logout dari Aplikasi BBM untuk Android - nyaris beberapa besar aplikasi pesan instant yg beredar untuk android tak berikan peluang pada beberapa pemakai untuk log out, hal semacam ini ditujukan beberapa pengembang aplikasi itu supaya beberapa pemakai tak terlepas atas aplikasi pesan instant yg dipakai, contohnya line, kakao talk, bbm serta lain lainnya.

Selagi itu kita menjadi pemakai pasti tak selama-lamanya serta tak setiap waktu kita memakai aplikasi pesan instant. ada waktu saat di mana kita mau terlepas atas aplikasi pesan instant dgn maksud tidak mau terima pesan untuk selagi saat, maupun cuma untuk sebatas melegakan memory ponsel serta menghemat batre.

Ada cara logout dari aplikasi BBM untuk Android bisa sobat baca semuanya dibawah ini:

- Masuk ke Setting
- Pilih menu Manage Apps (manajemen aplikasi)
- Pilih aplikasi BBM
- Clear Data
Tunggu sesaat, dan akun BBM anda akan segera sign out dari perangkat Android anda.

tetapi kekurangan atas langkah tersebut yaitu kita bakal kehilangan data atas aplikasi yg sudah kita instal, contohnya di line umpamanya bila kita meniadakan data maka data datanya bakal turut terhapus contohnya sticker yg sudah kita download bakal turut terhapus hingga kita butuh mendownload lagi bila mau memerlukannya di lain kali.
Cara Logout dari Aplikasi BBM untuk Android

Serta serta kekurangan atas langkah tersebut yaitu saat kita mau log in balik di aplikasi pesan instant yg sudah dihapus datanya baik itu bbm, line maupun aplikasi pesan instant yg lain maka sistem log in bakal mengonsumsi saat yg makin lama lantaran aplikasi butuh berisi lagi data yg sudah terhapus semacam data kontak misalnya.

0 komentar:

Posting Komentar