Pages

Sabtu, 10 Oktober 2015

13 Game Android Teranyar Pekan Ini : World War Z, After Earth dan Yang Lain

13 Game Android Teranyar Pekan Ini : World War Z, After Earth dan Yang Lain

Memasuki akhir pekan di akhir bln Mei 2013, tak seru rasanya jika tak dibarengi oleh game-game baru yg hadir di platform Android tatkala pekan ini. Highlight aku kali ini tertuju terhadap game promosi World War Z yg terkesan tak dibuat bersama asal-asalan seperti game promosi yang lain.

Sekian Banyak nama game yang lain dari Gameloft pun bakal isikan list yg dapat aku untuk berikut ini. Let’s take a look.

Game Android Terbaru di google play store

1. World War Z

Game yg dibuat dgn memakai Unreal Engine ini menunjukkan keseriusannya dalam menciptakan suatu game FPS utk promosi film monitor lebar. Tetapi kayaknya terdapat masalah dikala hendak memainkan game ini sebab rating & komentar yg tidak baik di Google Play.

Google Play Link : World War Z, $4.99

World War Z Android | Screenshot


2. Little Luca

Bisa Jadi anda sedang mencari satu buah game yg tak terlampaui rumit, casual & gampang utk dimainkan & munculah Little Luca yg mungkin saja mampu jadi jawaban. Dgn unsur physic yg kental anda bakal melintasi portal, gaya gravitasi, & arah angin buat membawa & mengembalikan bintang-bintang ke lokasi asalnya.

Google Play Link : Little Luca, $0.89

Little Luca Android | Screenshot

3. SlamBots

Jika anda berpikir game ini serupa seperti Doodle Jump, sehingga anda salah. Kenyataannya SlamBots lebih menekankan timing yg cocok buat mengalahkan musuh dgn trick melompatinya dari atas kepala mereka.

Google Play Link : Slambots, Gratis | Preview Slambots

SlamBots | Screenshot 1

4. Scrabble

EA menghidupkan kembali board game yg populer di th 90an hingga awal 2000 dalam wujud digital. Saat Ini anda lumayan terkoneksi ke internet & mampu main Scrabble dgn bersama rekan-rekan anda.

Google Play Link : Scrabble, Gratis

Scrabble Android | Screenshot

5. The Boomerang Trail

Kembali ke suku Aborigin di Australia, anda dapat memainkan lempar boomerang bersama maksud menangkap bintang-bintang yg ada di hadapanmu. Game ini lumayan seru dimainkan utk isi ketika luang.

Google Play Link : The Boomerang Trail $0.82

The Boomerang Trail | Screenshot

6. The Tapping Dead

Sebenarnya game ini lumayan gampang utk dimainkan. Cuma 1 button saja anda bakal mengendalikan karakter ini utk membuatnya mogok terjadi. Namun disayangkan dikala tunggu yg lama membuatnya agak mengecewakan. Simak preview yg telah dibuat oleh Hendri.

Google Play Link : The Tapping Dead, Gratis | Preview The Tapping Dead

The Tapping Dead | Screenshot 1

7. After Earth

Satu lagi film promosi hadir di pekan ini yakni After Earth. Anda benar-benar bakal memainkan suatu game endless runner, tapi digabungkan bersama sedikit action di mana anda sanggup mengalahkan musuh yg ada dgn memakai pedang khas di film ini.

Google Play Link : After Earth, $0.72

After Earth Android | Screenshot

8. Forest of Doom

Tin Man Games kembali mengeluarkan game book terkini milik mereka dgn judul Forest of Doom. Seperti biasa, anda dapat membaca satu buah narasi dgn disertai animasi & mini games utk memastikan arah narasi tersebut.

Google Play Link : Forest of Doom, $4.95

Forest of Doom Android | Screenshot

9. Guncrafter

Membuat Design senjata sendiri barangkali yang diimpikan sebahagian orang yg benar-benar gemar bersama game tembak-tembakan & di dalam Guncrafter idaman tersebut dapat jadi kenyataan. Sesudah menciptakan senjata tersebut, giliran anda cobalah & berkompetisi bersama lawan dari seluruhnya dunia.

Google Play Link : Guncrafter, Cuma-cuma | Review Guncrafte (4/5)

Guncrafter Android | Screenshot

10. Uno dan Friends

layaknya Scrabble dari EA, Gameloft pun mengambil pembaharuan buat Uno di mana saat ini anda dapat main bersama rekan anda tidak dengan terbatas lagi oleh tempat.

Google Play Link : Uno dan Friends, Gratis

Uno dan Friends Android | Screenshot

11. Twin Blades

Meskipun yaitu game yg lumayan lawas di mana hadir kepada thn 2009 di IOS, Twin Blades dari Bulkypix tetap relevan utk perkembangan game era saat ini. Tetapi harga yg pass tinggi bisa jadi bakal menciptakan anda berpikir 2 kali.

Google Play Link : Twin Blades, $3.74

Twin Blades Android | Screenshot


12. Gangstar City

Game ke-2 dari Gameloft di pekan ini adalah Gangstar City. Game ini serupa seperti Gangstar Rio tetapi bersama gaya grafis yg lebih sederhana & trik memainkannya pun tak demikian kompleks.

Google Play Link : Gangstar City, Gratis

Gangstar City | Screenshot

13. Kiwi! – The Game

Cuma-cuma Game! No IAP! Bukankah itu yg anda harapkan? Kalau iya, cepat saja unduh game endless runner ini yg adalah tribute buat seri animasi Kiwi di Youtube (35 juta view). Menariknya, terkecuali menghindari hambatan anda pula mampu menembak buat menghancurkan halangan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar