Pages

Selasa, 06 Oktober 2015

8 Game Dengan Kualitas HD Terbaik Untuk Android

Download Game Kualitas HD Untuk Android Gratis
http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-hd-android-terbaik-2015.html

1. Iron Man 3 

Iron Man 3 yaitu game ber-genre endless runner yg dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Gameloft buat piranti Android & IOS, yg mana game ini telah dirilis sejak tanggal 25 April 2013. Game Iron Man 3 ini adalah game resmi utk film Iron Man 3. Utk memainkan game yg memakai nama akbar Iron Man ini, gamers dapat mendapatkannya dengan cara free di Google Play.

IMG Rumah Android - Artikel - 8 Game HD Free di Android1

Unduh Iron Man 3

2. RF 13 (Real Football 2013) 

Game ini sama seperti Winning Eleven atau Pro Evolution Soccer, tapi bedanya game Real Football 2013 ini memanfaatkan stamina. Menjadi kalau stamina pemain yg anda mainkan habis, anda mesti menunggu seharian supaya staminanya kembali penuh. Data dari game ini lebih kurang 856 MB.

IMG Rumah Android - Artikel - 8 Game HD Free di Android2

Unduh Real Football 2013

3. FIFA 14 by EA Sports

Buat anda para customer Android & pecinta berat permainan sepak bola, pasti tak boleh melewatkan peluang ini. Di mana anda mampu memainkan game paling baru dari EA atau Electronic Art. Sesudah FIFA 12, EA baru menghadirkan lagi FIFA 14 buat Android. Info baiknya lagi ialah anda dapat mengunduh FIFA 14 ini bersama free.
Bersama game ini, anda mampu memainkan lebih dari 16.000 pemain dari kurang lebih 600 tim sepakbola yg berasal dari 33 liga nyata yg datanya ori & akurat.

IMG Rumah Android - Artikel - 8 Game HD gratis di Android3

Unduh FIFA 14 by EA Sports

4. Asphalt 8 : Airborne 

Pada Awal Mulanya Gameloft memberikan game ini berbayar di Android bersama harga kurang lebih Rupiah 12.000. Saat Ini anda telah sanggup mengunduhnya dengan cara gratis di Play Store. Yg menarik dari game balapan mobil ini, anda bakal yakin bahwa bersama kecepatan tinggi mobil dapat dapat melayang diudara. Ditambah mutu grafik yg disajikan amat cantik.

IMG Rumah Android - Artikel - 8 Game HD Free di Android4

Unduh Asphalt 8 : Airborne

5. DEAD TRIGGER 2 

Game gratis yg patut anda cobalah. Buat memainkannya tak butuh mengunduh data sampai bergiga-giga. Utk mutu grafik tak kalah bersama game yang lain. Story dari game ini yakni melawan Zombie. Anda mampu laksanakan upgrade senjata & membeli perlengkapan yang lain buat melawan zombie tersebut.

IMG Rumah Android - Artikel - 8 Game HD gratis di Android5

Unduh DEAD TRIGGER 2

6. The Sims gratis Play

Siapa yg tak kenal dgn game yg satu ini? The Sims yaitu game dgn ekspansi terbanyak. Saat Ini EA mengadirkan game dgn kehidupan manusia ini di Android. Game ini membutuhkan 350 MB – 1.2 GB buat game data.

IMG Rumah Android - Artikel - 8 Game HD gratis di Android6

Unduh The Sims Gratis Play

7. Plants vs Zombie 2 

Berlainan dgn seri perdana, version ke-2 dari game ini bisa didownload dengan cara Free alias gratis. Gameplay dari permainan ini serupa seperti tower defence. Di Mana anda mesti membangun sekian banyak perlengkapan utk melawan zombie yg datang. Yg makin unik dari game ini, anda akan laksanakan sentuhan ke zombie buat membasminya.

IMG Rumah Android - Artikel - 8 Game HD gratis di Android7

Unduh Plants vs Zombie 2  

8. Despicable Me 

Minion beraksi! Game lucu & unik dari Gameloft ini serupa seperti permainan Temple Run. Yg menciptakan tidak sama anda tak butuh memakai pemeriksaan gerak, lumayan bersama memakai sentuhan utk memainkan permainan ini. Maka dapat lebih enteng.
Ditambah anda bisa mengoleksi minion-minion yg ada kepada game ini. Karakter & suaranya sanggup menciptakan tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar