Pages

Senin, 12 Oktober 2015

Bhinneka Komputer

Tak hanya berbagai toko komputer yang melayani penjualan secara face to face, seiring berkembangnya zaman, kini telah banyak sederet toko online yang dapat kita kunjungi. Salah satunya adalah bhinneka komputer, bhinneka komputer juga telah lama berkecimpung dalam penjualan secara online.

Pernahkah kalian mendengar nama Bhinneka komputer ? ya, bhinneka komputer merupakan satu dari sekian banyaknya toko komputer online terbesar di Indonesia.

Lalu bagaimana dengan kita yang belum mengenal mengenai bhinneka komputer? Tenang kawan, mari kita berkenalan dengan bhinneka komputer. Dimulai dari sejarah berdirinya Bhinneka Komputer. Hendrik Tio, adalah sosok dibalik suksesnya situs bhinneka.com yang kini telah sangat ramai oleh pengunjung.

toko komputer Bhinneka

Situs ini berdiri sejak tahun 1990 dengan dilandasi keinginan seorang Hendrik Tio untuk mempermudah masyarakat indonesia dalam hal pembelian komputer secara online. Berkat kegigihan sang pelopor, kini situs yang sangat kondang itu telah berhasil memperoleh keuntungan tak kurang dari 60 juta rupiah dengan pengunjung yang mencapai 50.000 orang per hari.

Kisah perjalanan bhinneka komputer sangatlah panjang, dulunya toko komputer online ini hanya menjual berbagai perangkat komputer, namun sekarang toko online tersebut telah menyuguhkan berbagai barang dagangan yang lebih beragam, dan kini kita dapat membeli apa saja yang berhubungan dengan komputer dan teknologi, baik itu berupa aksesoris, partisi tambahan dan sebagainya.

Berbagai barang yang tersedia tak ayal adalah berkat permintaan para pengunjung yang terus meningkat sehingga mau tidak mau pihak manajer Bhinneka Komputer harus melakukan penambahan item dan jenis barang di toko online tersebut.

Nah, barang-barang yang disediakan oleh situs Bhinneka.com antara lain:
  • Berbagai jenis komputer
  • Berbagai komponen komputer
  • Gadget
  • Peralatan Kantor
  • Fashion
  • Peralatan Fotografi
  • Peralatan rumah tangga
  • Dan masih banyak barang lain yang tersedia untuk dapat kita bawa pulang.


Nah, bagaimana? Demikianlah apa yang dapat penulis sampaikan untuk kali ini mengenai bhinneka komputer. Tentu toko yang memiliki konsumen sangatlah besar ini membuat toko online ini dapat membanggakan barang yang ia perdagangkan.


Semoga apa yang kita pelajari beberapa saat lalu dapat menambah pengetahuan kita. Sekian, terima kasih dan semoga bermanfaat. (Baca juga tentang artikel lainnya: 

CARA PINDAH FILE BLOG KE HOSTING BARU)

0 komentar:

Posting Komentar