Pages

Kamis, 22 Oktober 2015

Tentang forum terbesar di Indonesia ads.id

Seorang publisher pasti tahu forum kebanggaan kita yaitu di ads.id, di sana terdapat banyak sekali ilmu atau bisa disebut juga sebagi gudang ilmu bisnis online. Ane sendiri belajar dari sana, ane register tahun 2012, tetapi baru aktif tahun 2014. Jadi di sana ane dulu hanya register aja, tetapi tidak mempraktekan ilmu yang ada di sana. Terus apa isi forum ads.id? mari simak terus ya, isinya tips dan triks dalam bisnis online, jual beli blog, jasa servise, review hosting dan domain, desail web dan grafis, berita internet dll. Tapi pada artikel ini ane cuma bahas beberapa saja yang ane tahu dan ane sering nongkrong di sana. Langsung aja ya pada inti pembahasan, berikut isi menu web publihser indonesia di ads.id:
forum publisher indonesia

1.  Internet News

Seputar berita intenet, biasanya berisi seputar teknologi terbaru, update algoritma google, facebook, twitter, pokoknya seputar berita internet. 

2. Kontes

Di sini ane jarang nongkrong, soalnya ane ga bisa ap2 kalau ikut kontes ntr sama aja kalah hehe. isinya biasanya kotes seo, desain grafis dll

3.  Affiliate Program

Pasti udah tau kan affiliate? itu loh program seperti agen, kita menjualkan produk yang ada di sebuah web dengan imbalan berupa persentase keuntungan atau lainnya. Di sini ada affiliate lazada, amazon, dll.

4. Chitika

membahas seluk beluk seputar ppc chitika

5.  Google AdWords

Cara pasang iklan di google adwords, di sini sudah dijabarkan, kita hanya tinggal baca dan praktek :D

6. SEO

Pada menu seo sangat banyak sekali mastah-mastah di sana yang membagikan cara mereka tentang seo. Kalau ane sering baca threadnya dari mastah BHWQueen, BambangNotAlone, Rizhahakim. Bagi agan yang pengen belajar ilmu seo gratis ane sarankan belajar di sana, ilmunya memang bener-bener gratis dan berbobot. 

7. Hosting dan Domain

Berisi review hosting & domen, beserta kupon promo dll,,

8. Trade

Berisi tentang jual paypal, ebook seo, lelang artikel, jv/ join ventury google adsense dll. Di dalam trade ada sub menu lainnya servise, website market, link market, social market, hosting, theme dll.

Mungkin sekian dulu pembahasan tentang forum ads.id, semoga anda yang ingin menjalani bisnis online ane sarankan untuk daftar dan aktif di sana, karena banyak sekali ilmu yang akan didapatkan, tetapi ingat kalau cuma membaca tidak dipraktekan maka ilmunya akan sulit diterapkan. Baca juga artikel ane lainnya: INFO KOMPUTER TENTANG VIRUS KOMPUTER.

0 komentar:

Posting Komentar