Pages

Jumat, 30 Oktober 2015

Toko Komputer Surabaya

Komputer merupakan perangkat yang kini telah menyebar luas di berbagai penjuru dunia. Komputer merupakan perangkat canggih yang dapat menyelesaikan berbagai masalah yang kita hadapi setiap hari. Maka tak heran ketika banyak orang berbondong-bondong berkeinginan untuk memiliki barang canggih yang satu ini.

Perkembangan teknologi yang pesat ini menyebabkan berbagai komputer muncul dengan berbagai gebrakan kecanggihan yang ia miliki. Siapa sih yang tidak mau memiliki komputer dengan teknologi canggih terbaru? Rasanya ingin sekali sesegera mungkin melakukan upgrade atau pembaruan apabila ada teknologi komputer terbaru yang sesuai dengan perkembangan di zaman ini.
Toko Komputer Surabaya

Oh iya kawan, pernahkah kalian dilanda kebingungan menentukan tempat dimana kita harus membeli komputer? kini telah banyak tersebar luas berbagai macam toko komputer denagan segala kelebiah tersendiri yang mereka miliki. Namun, toko komputer yang lengkap dan harganya bersahabat dengan kantong kita hanya terdapat beberapa saja.

Ditambah lagi, apabila kita dituntut banyak pekerjaan yang menyita banyak waktu kita sehingga kita sempat untuk berkunjung di toko tomputer tersebut, baik di dunia maya maupun dunia nyata. Ingin sekali rasanya bisa membeli barang tanpa harus mendatangi toko komputer tersebut.

Maka dari itu, salah satu kemudahan yang diberikan oleh internet yaitu dengan adanya toko online, khususnya dibidang komputer.

Terdapat banyak sekali toko online baik yang masih berkelas ringan sampai berkelas internasional yang tersebar luas di Indonesia. Salah  satunya ada di Surabaya. Well, toko komputer apa saja yang terdapat di Surabaya?

Beberapa toko komputer online yang terdapat di Surabaya:

Anugrah Pratama Komputerindo
Merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai perangkat komputer dan barang teknologi yang lengkap, harga terjangkau dan mempunyai kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Kita dapat mengunjunginya melalui dunia maya maupun berkunjung langsung ke Surabaya.

Perusahaan ini telah dipercayai oleh berbagai vendor yang memberikan dukungan sepenuhnya terhadap prodak yang dijual di dalam situs AnugrahPratama.com itu.

Anugrah Pratama Komputerindo beralamat di Jalan Klampis Jaya 29E, Surabaya 60117 dengan nomer telepon 031-5928580 | 031-5996227 | 031-5913174 | 031-5913176 dan telepon Fax 031-5924835 website; AnugrahPratama.com

Tirta komputer (Tirtakomputer.com)
Tirta komputer juga merupakan salah satu toko komputer terbaik di Surabaya. Tirta Komputer juga dikenal memiliki pelayanan yang memuaskan kepada customer baik berupa kemudahan dalam informasi maupun pemesanan dengan harga yang terjangkau dan berkualitas tentunya.

Tirta Komputer beralamat di HitechMall lt.1A no.71A Jl.Kusuma Bangsa no.116-118 Surabaya dengan nomer telepon 031-71509041/5329807 website; tirtakomputer.com

TechnicaPC.com
Merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai barang dan jasa di bidang teknologi maupun IT atau Teknologi Informasi. Perusahaan ini telah sering melayani jasa di bidang IT kepada berbagai instansi dan lembaga, baik formal maupun informal hingga pengguna rumah, murid, dan mahasiswa.

Semua produk yang dijual disini dijual dengan dukungan garansi dari para Vendor bermerek. Maka apabila terjadi kerusakan, pihak perusahaan akan dengan senang hati memberikan pelayanan maupun sekedar memberi informasi tentang cara perbaikan kepada kita.

TechnicaPC.com beralamat di Jl. Kusuma Bangsa No. 84-B Surabaya 6027,  dengan nomer telepon +62-31-5457480 | +62-31-5457041 | +62-31-5462770 website TechnicaPC.com


Demikianlah beberapa toko online yang terdapat di Surabaya yang tentunya memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi oleh para pelangganya. Apabila kita ingin membeli perangkat komputer, daripada bingung, kita dapat mencoba mengunjungi toko yang telah diuraikan diatas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (Baca juga tentang: PERANGKAT KERAS JARINGAN KOMPUTER)

0 komentar:

Posting Komentar