Pages

Senin, 05 Oktober 2015

7 Game Android Paling Baik yg Sanggup Anda Mainkan secara Offline

7 Game Android Paling Baik yg Sanggup Anda Mainkan secara Offline
Kepentingan primer kala ini sudah bergeser, nggak hanya sandang, pangan & papan lagi tetapi internet, telpon pintar, pula colokan pula udah gabung sama keperluan primer kita. Lucu emang, tapi Jalan Tikus nggak dapat menyalahkan statement itu pula sih. Jikalau ponsel canggih kita mati atau kuota habis konsisten nggak mampu membuka internet, kita tentu mati gaya!

Game Offline Gratis di Android
Game Strategi Perang Teranyar 2015

Don’t worry be happy! Jalan Tikus akan nyediain pilihan game offline paling baik yg dapat anda mainkan waktu internet anda bermasalah atau habis pulsa. Menjadi anda terus sanggup asyik & nggak mati gaya. Berikut 7 games offline android terbaik pilihan Jalan Tikus :

Temple Run 2 

temple run 2
Siapa yg nggak tahu game Temple Run 2? Game klasik yg ternama di PlayStore ini telah didownload lebih dari 4 juta user. Bertemakan game endless run, anda diharuskan jadi hero yg berlari di web kuil yg telah tak terpakai & dikejar oleh monster semacam gorilla. Bila anda tertangkap sehingga artinya game over. Dalam berlari dari kejaran monster, anda dapat membawa koin emas & kapabilitas penambahan yg mampu difungsikan dalam berlari dari monster. Anda serta sanggup melompat, meluncur, belok kanan, belok kiri dalam berlari. Ide game ini memang lah teramat simpel namun janganlah meremehkan, anda bakalan ketagihan sama gameplay yg disediakan game ini. Asyiknya lagi, anda sanggup unduh game ini di Jalantikus loh!

Temple Run 2
Temple Run 2 1.14
Arkade by Mobatek
Unduh
Unduh by JalanTikus.com
Baca Pun :
5 Game Puzzle Android Edisi Agustus 2015, Jaminan Bikin Kepala Pusing
7 Game 8-Bit Android Free Paling Baik Agustus 2015
4 Game Fighting Android Free Paling Baik Agustus 2015

Badland 

badland
Badland yakni salah satu game yg mempunyai visual paling jelita . Anda sanggup mengontrol penghuni hutan cuma dgn menekan monitor utk menciptakan mereka menggelinding di hutan kumuh & gelap yg penuh bersama kesukaran & bahaya. Tidak Cuma single player, disediakan pun multiplayer yg dapat anda mainkan tidak dengan koneksi internet. Terhadap version gratisnya, disediakan 40 level & terhadap version berbayarnya anda dapat ditambahkan 40 level yang lain. Unduh game ini di Jalantikus, Free looh.

BADLAND
BADLAND 1.7173
Arkade by Frogmind
Unduh

Dumb Ways to Die 2 : The Games 

dumb ways to die 2
Dumb Ways to Die 2 ialah game yg menyenangkan & penuh bersama grafik lucu. Disajikan dgn lagu yg mengiringi tatkala game berjalan. Nyaris sama bersama game version diawal mulanya, di mana anda mesti mencegah karakternya yg imut buat membunuh diri mereka sendiri dgn menusuk garpu ke toasters & berdiri di kolam penuh piranha, dalam game ini anda pula mesti setuju bersama Dynamite Relay Races, Electric Fence Hurdless & aktifitas bodoh yang lain (janganlah jalankan ini di rumah ya!). Tantangan kepada game terjadi makin serentak & lebih serentak, menjadi lari dari kematian bukanlah perihal gampang. Kepingin nyoba bermain? Silahkan unduh game ini di Jalantikus.

Dumb Ways to Die 2 : The Games
Dumb Ways to Die 2 : The Games 1.1.1
Olahraga by Metro Train
Unduh

World Of Goo 

world of goo
Di Desain dgn brilian & imajinatif menciptakan game puzzle ini digandrungi & jadi salah satu game paling baik di PlayStore. Nyaris sama dgn game Sega Mega Drive classic “Lemmings”, anda diharuskan memandu satu buah kelompok makhluk aneh ke level terakhir tidak dengan membunuh terlampaui tidak sedikit makhluk itu tatkala prosesnya. Tantangan datang dari sejauh mana anda mengambil mereka. Kombinasi visual yg penuh warna, musik yg keren & gameplay yg fantastik menciptakan game ini menjadi must-have-item di Android anda. Anda dapat cobalah berunjuk rasa game ini bersama unduh di Jalan Tikus.

World of Goo Berunjuk Rasa
World of Goo Berunjuk Rasa 1.2
Teka-teki by 2D BOY
Unduh

Dots 

dots
Awalnya anda bisa saja meremehkan game ini dikarenakan terlampaui simpel, namun dikala anda mulai sejak mainin game ini, anda tentu segera sadar ini bukan game ecek-ecek. Di game Dots ini, anda mesti mencampurkan dot yg mempunyai warna sama dgn disaat 60 detik atau sampai jumlah moves-nya telah tercukupi. Anda dapat memainkan game ini sendiri ataupun lokal multiplayer tidak dengan membutuhkan koneksi internet. Rasain keseruan game ini dgn unduh di Jalantikus.

Limbo 

Limbo
Sebaiknya seandainya anda memainkan game Limbo ini janganlah di ketika anda sendirian, dikarenakan game ini menggambarkan kesendirian, kesedihan & & terisolasi. Takutnya kelak anda baper & ingat status jomblo anda lagi hahaha. Di game ini anda mengontrol anak pria yg masuk ke dunia monokrom yg suram utk mencari saudara perempuannya. Limbo termasuk juga game klasik di Computer yg seterusnya merambah platform Android. Dunia dalam Limbo tergambar menyedihkan, mengerikan tetapi serta demikian indah. Apabila anda memainkan game ini, anda dapat tenggelam dgn story line-nya yg penuh teka-teki. Anda tak butuh khawatir berkaitan koneksi internet sebab game ini game offline. Anda sanggup unduh game ini di sini :

Limbo - Petualangan
Limbo - petualangan
Adventure by Playdead
Google Play

Monument Valley 

monument valley
Monument Valley ialah game yg nggak bosen nongkrong tetap di list game paling baik Android. Bahkan game puzzle ini dipilih sbg game paling baik th 2014 di 11th International Mobile Gaming Awards. Dalam game ini, anda mesti memandu seseorang putri lewat bangunan-bangunan yg di desain bersama indah oleh Escher. Anda pun mampu ganti perspektif utk mempermudah putri menyusuri bangunan & menyelesaikan hambatan.

0 komentar:

Posting Komentar