Pages

Minggu, 18 Oktober 2015

Pameran Komputer

Pamerankomputer? Wow, siapa sih penggila komputer yang tidak mau menghadiri acara tersebut? Pameran komputer memang acara yang sangatlah dinanti bagi para pecinta komputer. Pameran komputer sering disebut juga sebagai surganya para pecinta komputer, karena apa?

Di sana terdapat sangat banyak komputer dengan beragam jenis, bentuk, kelebihan beserta segala jenis aksesoris nya, untuk itu banyak para penggila komputer yang memanfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja ria. Alasannya pun beragam apabila mereka ditanya, kenapa pilih membeli di pameran?

pameran komputer

Jawabannya beragam, karena banyak pilihan, harga yang cenderung lebih murah dibanding dengan toko komputer pada umumnya, dan masih banyak alasan lainnya.

Pameran komputer merupakan acara tahunan yang senantiasa menghiasi beberapa kota terutama di kota besar yang ada di Indonesia. Karena memang di kota-kota besar inilah banyak para pencinta komputer yang saling berbondong-bondong untuk menghadiri acara pameran komputer di daerah masing-masing.

Tidak jarang pula, para pecinta komputer rela menempuh perjalanan jauh keluar kota hanya dengan satu tujuan, yaitu menghadiri acara pameran komputer.

Untuk itu, disini kita akan bersama-sama menengok info mengenai jadwal pameran komputeryang akan diadakan di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jogja, Jakarta, Bandung dan lain-lain. Langsung saja kita tengok bila perlu dicatat ya? Agar kita tidak ketinggalan ataupun lupa:

Jadwal Pameran Komputer 
  • Yogyakarta (Jogja) 
  • Bandung 
  • Medan 
  • Semarang 
  • Jakarta 
  • Surabaya 
  • Purwokerto 
  • Makassar 


Bagaimana sobat? Tentunya kita tak ingin kan apabila kita sampai tertinggal acara yang sangat kita tunggu tersebut? Oh, iya, jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan situasi dan kondisi, juga kemungkinan dapat bertambah. Jangan lupa dicatat ya kawan? Semoga. (Baca juga tentang artikel lainnya:  CARA MENGINSTAL KOMPUTER)

0 komentar:

Posting Komentar