Pages

Sabtu, 23 Agustus 2014

Batas Akhir Pendaftaran CPNS 7 September, Karena Situs panselnas.menpan.go.id Bermasalah

Website pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) masih tetap belum dapat dibuka dari gagasan awal mulanya Rabu 20 Agustus 2014. Batas akhir pendaftaran juga mundur jadi 7 September 2014.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, serta Info Umum Kemen PAN-RB Herman Suryatman, menyampaikan pendaftaran diprediksikan anyar dapat dikerjakan Minggu 24 Agustus 2014. Lama pendaftaran dikerjakan sepanjang 2 minggu.

"Lama pendaftaran 14 hari, jadi automatis batas saat pendaftaran amat akhir berubah jadi tgl 7 September, " katanya semacam arsa lansir dari laman detikFinance.

Sesuai sama jadwal pendaftaran CPNS, Rabu 20 Agustus lantas website https://panselnas.menpan.go.id/ dari terima pendaftaran. Tetapi syg website itu tak dapat diakes hingga pada akhirnya jadwal juga dimundurkan sekian hari.

Batas Akhir Pendaftaran CPNS 7 September Karena Situs Bermasalah

Ketertarikan orang-orang untuk terhubung website ini sangatlah tinggi. Hingga server yang disiapkan panitia tak dapat menyimpan.

"Semoga sesudah 4 harian dari normal. Karenanya pendaftaran dengan cara online bakal dari efisien gagasannya tgl 24 Agustus, " tuturnya.

4 hari sesudah tgl 20 Agustus itu bermakna Minggu 24 Agustus 2014 besok. Website itu saat ini telah dapat dibuka, walau demikian pendaftaran dengan kata lain pengiriman data diri pelamar terus belum dapat dikerjakan.

Yang dapat dibuka cuma Halaman Muka, Alur Pendaftaran, Formasi CPNS 2014, Status Data Info, serta Kontak Kita. Dari halaman muka, pelamar dituntun untuk menuju Formasi CPNS 2014 untuk lihat lowongan yang ada.

Telah banyak posisi lowongan di Kementerian/Instansi yang diupload di website ini, dari dari pemerintah pusat hingga kawasan. Begitu sayang, saat pilih tautan 'Formulir Registrasi' maka bakal tampak monitor putih bersama tulisan 'Pendaftaran Belum Dibuka'

0 komentar:

Posting Komentar