Pages

Minggu, 03 Agustus 2014

Kata Kata Bijak Kehidupan

Kata kata bijak kehidupan itu bisa menjadi sebuah obat alami untuk hati kita yang sedang mengalami keterpurukan, namun tidak berarti semuanya akan menjadi obat dalam diri setiap manusia tersebut.

Seorang manusia mengorbankan kesehatannya untuk mencari uang, lalu dia mengorbankan uangnya untuk membeli obat ketika kesehatannya sedang terganggu. Kemudian suatu saat dia begitu cemas tentang masa depan bahwa ia tidak menikmati semuanya ini, hasilnya ia tidak berasa hidup di masa sekarang atau masa depan, ia hidup seolah-olah tidak akan mati dan kemudian mati karena tidak pernah benar-benar hidup .

Mungkin kita harus mengambil inti cerita apa yang saya gambarkan tadi, bisa anda pikirkan sejenak apabila masih belum mengerti. Pertanyaannya adalah dapatkah menerapkan semua ini pada kehidupan Anda? jika tidak, apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu?

Ketika saya membaca kata kata bijak kehidupan dari suatu situs di internet, membuat hati ini terbuka demi membuang semua hal yang tidak baik untuk dimasa depan. Hati memang tidak bisa dibohongi tetapi dapat diperbaiki dengan perbuatan ketika hidup, coba anda baca beberapa kata motivasi yang mungkin bisa membangkitkan suasana jiwa sekarang ini.
Kata Kata Bijak

Ini belum berakhir jika kau masih di sini .. Ini bukan tragedi jika kau masih hidup.

Dan kita berdoa, bukan untuk bumi yang baru atau surga, tapi untuk menjadi tenang di dalam hati, dan mata yang jelas.
Apa yang kita butuhkan adalah di sini.

Kebutuhan emosional itu begitu besar, namun bagaimana caranya agar tidak merusak diri sendiri.

Saya tidak peduli seberapa mustahil rasanya.

Semua hal yang kita perbuat belum tentu benar, tetapi lihat lebih dalam apakah itu membuat kita berdosa atau tidak kelak.

Hati yang mengucap syukur adalah salah satu yang bahagia, karena kita tidak bisa merasakan bersyukur dan bahagia pada waktu yang sama.

Semakin banyak kita mengucapkan terima kasih, semakin dapat menemukan hal untuk disyukuri.

Ketika bahagia semua hal tidak bisa disyukuri, namun ketika datang kesusahan maka akan terasa nikmat tersebut.

Apakah pikiran diucapkan atau tidak, itu adalah hal yang nyata dan memiliki kekuatan realitas.

Aku berharap aku bisa membuatnya mengerti bahwa hati yang penuh kasih yang baik adalah kekayaan yang cukup, dan bahwa tanpa itu intelek adalah kemiskinan.

Ketika kita tidak terikat dengan ideologi apapun.. agama, politik atau sebaliknya.. Kita bebas untuk pindah ke pemahaman baru.

Dalam masa-masa sulit, seperti dinding yang kuat. Pada saat-saat gembira, seperti matahari tersenyum.

Menjadi jujur itu mudah jika kita tahu apa yang akan dikerjakan.

Sangat mudah untuk melupakan hal-hal yang tidak perlu diingat lagi.

Jika Anda berada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat, dan Anda cukup peduli untuk melakukan apa yang perlu dilakukan .. Itu sudah cukup.

Jgn pernah biarkan kesedihan dimasa lalu membuat kamu takut untuk menerima seseorng yang baru.

Luangkan waktu kamu untuk bersama keluarga. Karena ketika bisa berkumpul bersama, itu merupakan kebahagiaan paling sempurna di dunia.

Ketika apa yg km mau belum tercapai, Tuhan sdg memberitahu km untuk berusaha lebih giat!

Bagaimana apakah anda bisa memahami beberapa kata kata bijak kehidupan diatas? seandainya memang semua itu benar, mengapa anda tidak berubah saja sekarang mudah-mudahan masih banyak waktu sebelum kita meninggal kelak.

0 komentar:

Posting Komentar