Pages

Minggu, 24 Agustus 2014

Film Terbaru The Boxtrolls (2014)

Focus Features baru saja merilis sebuah poster bergerak baru untuk film ketiga yang akan datang dari Laika berjudul The Boxtrolls. Silahkan lihat di bawah ini, bersama dengan fitur baru yang memperkenalkan Anda ke makhluk bawah tanah.

Disutradarai oleh Anthony Stacchi dan Graham Annable, The Boxtrolls memiliki pengisi suara berbakat seperti Ben Kingsley, Toni Collette, Elle Fanning, Isaac Hempstead-Wright, Jared Harris, Simon Pegg, Nick Frost, Richard Ayoade dan Tracy Morgan.

Film Terbaru The Boxtrolls (2014)

Sebuah film acara keluarga dari pencipta Coraline dan ParaNorman, The Boxtrolls memperkenalkan penonton untuk generasi baru keluarga. The Boxtrolls adalah komunitas unik, makhluk nakal yang penuh kasih mengangkat anak yatim piatu bernama manusia Telur (Hempstead-Wright) di menakjubkan kavernosa rumah mereka telah dibangun di bawah jalan-jalan Cheesebridge.

Ketika penjahat kota, Archibald penjambret (Kingsley), datang dengan sebuah rencana untuk menyingkirkan Boxtrolls, Telur memutuskan untuk menjelajah di atas tanah, "ke dalam terang," di mana ia bertemu dan tim dengan luar biasa feisty Winnifred (Fanning). Bersama-sama, mereka menyusun rencana berani untuk menyelamatkan keluarga Telur '.

Film Terbaru The Boxtrolls (2014) bakal dirilis di bioskop pada 26 September, tapi di Indonesia entah kapan bisa dilihat. Dibawah ini adalah The Boxtrolls Official Trailer dari Youtube;

0 komentar:

Posting Komentar