Pages

Selasa, 12 Agustus 2014

Foto Selfie Shaheer Sheikh Pemain Arjuna di Mahabarata

Pasti Kamu tak ketinggalan serial Mahabarata yg disiarkan di salah satu stasiun tv swasta ANTV. Tiap-tiap bintang pada cerita pewayangan itu mempunyai pengagum sendiri. Demikian serta sama halnya dgn Shaheer Sheikh. Aktor pemeran tokoh Pandawa yang mempunyai nama Arjuna ini jadi pujaan anyar didunia maya.

Hal semacam itu makin menjadi-jadi ketika laki-laki kelahiran Jammu also Kashmir, 26 Maret 1984 itu suka foto selfie. Style laki-laki tampan ini senantiasa memperoleh bnyk tanggapan dr beberapa pengagum yg beberapa besar ialah beberapa wanita.

Model Shaheer Sheikh ini beragam rupa, dr yg bertelanjang dada seperti saat memainkan peran Pangeran Arjuna hingga style menjulurkan lidah. Bahkan juga, laki-laki 30 thn ini tidak sangsi tunjukkan ototnya yg besar, sebagian fotonya serta tampak bertelanjang dada maupun dgn kaus tanpa ada lengan.

Foto pertama, Shaheer Sheikh ini bertelanjang dada. Laki-laki 30 thn itu menunjukkan dadanya yg berbulu di depan cermin. Foto ini segera bnyk memperoleh tanggapan dr beberapa penggemarnya. Info poto yg ditulis Shaheer Sheikh ialah `Time to burn all the fat now`. Ini ialah photo amat baru di profil Instagram @shareernawaz.

Foto Selfie Shaheer Sheikh Pemain Arjuna di Mahabarata

Foto Selfie Shaheer Sheikh Pemain Arjuna di Mahabarata

Foto Selfie Shaheer Sheikh Pemain Arjuna di Mahabarata

Foto yg lain ialah style Shaheer Sheikh close-up. Berwajah ialah objek utama pada gambar itu. Belahan dagunya terlihat menjadi salah satu daya tarik wanita pada laki-laki ini. Tidakkah demikian?

Laki-laki yg adalah pemeran Pandawa pada TV seri Mahabharata itu pula terlihat tiduran serta menjepret fotonya sendiri. Lagi-lagi ia menggunakan pakaian tanpa ada lengan dengan kata lain sleveless.

0 komentar:

Posting Komentar