Pages

Senin, 18 Agustus 2014

Melihat Kepribadian Seseorang Berdasarkan Status FB Terbaru

Facebook sudah tawarkan gaya kehidupan baru untuk tiap individu yang ada di muka bumi hari ini. Tiap-tiap hari kita bakal gampang menjumpai bermacam rupa manusia mencurahkan isi hatinya serta menceritakan setiap harinya lewat lini masa yg terdapat di dinding Fb kita. Terlebih bila kita sudah berteman dgn bnyk orang pada jejaring sosial ini, pasti tiap-tiap hari kita bakal merasakan bnyk info yg mengalir deras bak air bah.

Nyatanya sekarang ini terdapat sekumpulan orang yg tertarik untuk mengamati status-status orang di dinding Fb. Mereka ikhlas duduk berjam-jam cuma untuk memerhatikan status-status yg di buat sama beberapa pemakai Fb untuk dipelajari dgn maksud spesifik. Mereka coba menginterpretasi suatu kepribadian dr beberapa yang memiliki Fb berdasar pada status-status yg dibuatnya.
Melihat Kepribadian Seseorang Berdasarkan Status FB Terbaru
Melihat Kepribadian Seseorang Berdasarkan Status FB Terbaru
Sekumpulan ilmuwan ini menyebutkan dianya menjadi “Proyek Kesejahteraan Dunia”. Mereka sekarang ini menghimpun data serta lakukan analisa berkepanjangan berkenaan status yang memiliki FB yg terdapat di semua dunia. Mereka mengakui sudah temukan sebagian korelasi yg memukau pada apa yg diupload orang di FB dgn jenis kepribadian yg dimiliknya.

Cara yg mereka pakai ialah dgn melaunching aplikasi “Sifat saya” di profil FB. Aplikasi ini sesungguhnya suatu aplikasi umum yg mengelola tes kepribadian standard. Beberapa yang memiliki profil FB bakal dianalisisi berdasar pada status yg mereka unggah.

Hasil yg mengagetkan juga disibak sama tim ini pada 6 laporan. Dengan cara garis besar, laporan itu menuliskan bahwasanya beberapa orang yg dikira menjadi ekstrovet condong memakai kalimat yg terkait dgn pola hidup yg berkonotasi dgn kesenangan. Sebaliknya mereka yg introvet makin condong memakai kalimat yg tunjukkan kesendirian.

Hal semacam ini pasti sangatlah bertolak belakang dr fakta yg dapat dipandang sama mata. Sekurang-kurangnya hasil riset memberi deskripsi riil siapa yg terdapat di balik profil FB serta jejaring sosial yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar