Pages

Sabtu, 09 Agustus 2014

Hasil Sidang MK Gugatan Pilpres 2014

Mahkamah Konstitusi (MK) sudah mengadakan sidang ke-2 berkenaan gugatan pilpres 2014 yg diserahkan sama kubu Prabowo Subianto serta Hatta Rajasa di Gedung MK, Jakarta, di Jumat (8/8/2014) tempo hari. Lalu, apa sajakah hasil Sidang MK ke-2 tentang tuntutan pilpres dr pihak Prabowo-Hatta?

Di Sidang MK yg ke-2 tempo hari, pihak pemohon mendatangkan beberapa saksi untuk memberi info berkenaan sangkaan terjadinya “kecurangan” pada pilpres 2014 di sebagian kawasan di Indonesia.

Sidang MK kesempatan ini diwarnai dgn cukup bnyk teguran serta peringatan dr Majelis Hakim MK yg di pimpin sama Hamdan Zoelva lantaran info dr beberapa saksi dinilai tak terang serta kerap melemparkan anggapan tanpa ada bukti-bukti yg memberikan keyakinan.
Hasil Sidang MK Gugatan Pilpres 2014
Hasil Sidang MK Gugatan Pilpres 2014
Kuasa hukum pasangan Prabowo-Hatta menyebutkan kecewa dgn sikap sebagian hakim MK yg dinilai sudah melemparkan kalimat sindiran yg membikin beberapa saksi jadi tak yakin diri serta gugup di pada persidangan.

Selagi itu, kubu pasangan Joko Widodo (Jokowi) serta Juiceuf Kalla (JK) memberi penilaian bahwasanya saksi-saksi yg didatangkan pada sidang ke-2 MK tempo hari tak kredibel serta diragukan kejujurannya lantaran cukup bnyk kejanggalan pada pernyataan yg diberikan.

Sidang tuntutan pilpres 2014 bakal dilanjutkan di hari Senin tgl 11 Agustus 2014 yang akan datang. Di Sidang MK yg ketiga kelak, pihak Prabowo-Hatta berjanji bakal mendatangkan 75 saksi di persidangan.

0 komentar:

Posting Komentar