Pages

Jumat, 22 Agustus 2014

Wajah Tampan Hamdan Zoelva Ketua MK

Hamdan Zoelva ialah Ketua MK alternatif Akil Muchtar yang dilantik di November 2013 lalu. Ketika persidangan gugatan PHPU Pilpres 2 minggu terakhir, nama laki-laki berkaca mata itu banyak dibicarakan sama netizen, terlebih kaum wanita.

Terlebih bila bukan hanya lantaran ketampanan muka serta alisnya yang tidak tipis. Bahkan juga terdapat sebagian netizen yang berasumsi Ketua MK itu serupa bersama artis Vino G Bastian.

Terkecuali memberi komentar ketampanan serta ekspresi serius Hamdan, mereka serta mengharapkan laki-laki berumur nyaris senja itu terus berlaku adil serta jujur waktu mengambil keputusan hasil sidang tuntutan dari capres nomer 1 itu.

Bukan hanya hal gampang pasti untuk Hamdan Zoelva pada menggerakkan tugasnya sekarang ini. Tetapi support di dianya selalu mengalir tidak untuk berpihak serta terus mengambil keputusan perkara tuntutan bersama seadil-adilnya.
Wajah Tampan Hamdan Zoelva Ketua MK

Banjir kicauan di Twitter serta Kaskus jadi bukti bahwasanya orang-orang menyimpan harapan besar di pundak Ketua MK itu, terkecuali serta memberi komentar tampilan macho-nya.

Satu diantara misal ialah kicauan punya profil @evinameilisa : “Aku bawaannya ingin nonton sidang MK lantaran ingin saksikan Ketua MK. Ya Alloh ia ganteng banget ya, ” tulisnya.

Atensi kaum wanita melihat ketika berjalan sidang serta dituding cuma untuk lihat ketampanan Hamdan belaka, sekian catat profil @adigunap ; “Katanya banyak cewe-cewe yang sukai nonton sidang di TV dikarenakan hakimnya Hamdan, ganteng ganteng serigala, ” kicaunya.

Tidak salah serta sesungguhnya, karena ketika berjalan sidang yang panjang serta rumit itu untuk orang-orang umum mungkin saja menjemukan. Hingga hadirnya Ketua MK tampan Hamdan Zoelva mungkin saja contohnya oase di dalam gurun pasir.

0 komentar:

Posting Komentar