Pages

Kamis, 07 Agustus 2014

Cara Extract File .ISO Tanpa Software

Kesempatan ini saya bakal membuat tulisan bagaimana caranya me-extract file yg ber-extension .ISO, .BIN, serta .NGR. Seluruh extension ini ialah format dr disk CD/DVD image. Disini saya makin mengarah ke extension .ISO. Seringkah kamu menjumpai file yg berupa ISO??
ISO umumnya di pakai untuk distribusi file dr internet. Sempatkah kamu mendengar kalimat " Mount file ISO " sebelum saat kamu download file dr situs orang. terang saja ini ialah salah satu trik penginstalan. ISO kerap di pakai untuk file sistem oprasi serta game-game yg memiliki size besar. Segera saja simak langkahnya bagaimana. ISO kita Extract.

Pertama, Pergi ke menu " start ", lalu tentukan "computer". tampak kotak my computer. lalu di menu bar, tentukan " Organize ", serta tentukan " Folder kamu search options ". saat ini tampak kotak dialog anyar penyusunan folder. di menu bar penyusunan folder, tentukan " view " lalu Menghilangkan centang di perintah " Hide extensions for known file type " lalu " OK ".

Cara Extract File .ISO Tanpa Software

Settingan ini mempunyai tujuan untuk menimbulkan extension di nama di tiap-tiap file. sesudah settingan usai, maka carilah file iso yg bakal kamu extract. lalu tentukan "rename" di file itu. ubah nama .iso jadi .rar. umpamanya arsanews.iso di ubah jadi arsanews.rar lalu tekan terdapat kotak peringatan, tentukan OK. kemudian tekan kanan di file yg sudah di rename, tentukan " Extract here ". serta dengan cara automatis file ter-extract. sama contohnya perihal dgn extension-extension yang lain kamu tinggal me-rename file itu jadi .rar lalu barulah kamu extract.

0 komentar:

Posting Komentar