Pages

Senin, 25 Agustus 2014

Exists, Film Horror Terbaru Mirip Bigfoot

Film Horror terbaru yang berjudul 'Exists' akan segera menemani anda dipenghujung minggu nanti, karena tema yang diberikan memang sangat cocok untuk penonton yang menyukai drama seram serta aksi.

Sesudah mengerjakan film yang memulai tren found footage (dokumenter palsu) ‘The Blair Witch Project‘ di 15 tahun lalu, Sutradara Eduardo Sanchez coba mendatangkan teror lain pada film terkini besutannya berjudul ‘Exists‘.

Bila pada ‘Blair Witch‘ teror yang didatangkan ialah sosok supernatural berbentuk hantu serta ‘penyihir’, pada ‘Exists’ ia coba menghadirkan sosok penebar teror yang tidak sama berwujud monster berbulu yang terlihat semacam kera raksasa atau Bigfoot.

Exists, Film Horror Terbaru Mirip Bigfoot

Exists menceritakan perihal 5 teman dekat yang tengah nikmati berlibur mereka di pedalaman rimba Texas. Tempati suatu kabin tua di dalam rimba, Mereka dari rasakan keganjilan di sana. Dari luar kabin, mereka dari rasakan terdapat sososk yang ketika mula mengintai mereka.

Bukanlah manusia, bukanlah juga hewan, namun suatu hal yang makin mengerikan. Penyelidikan membawa mereka ke satu kenyataan bahwasanya legenda yang sampai kini beredar di rimba itu perihal sesosok makhluk misterius nyatanya tidaklah ‘isapan jempol’ belaka.

Waktu ditampilkan di satu diantara festival film paling besar di Amerika “SXSW”, Exists sukses menyabet piala menjadi film horor paling baik alternatif pemirsa (audience choice).

Film Horror Exists sendiri diperankan oleh Samuel Davis, Chris Osborn, Dora Madison Burge, Roger Edwards, Brian Steele, dan Denise Williamson. Berikut ini adalah ulasan film tersebut yang diambil dari situs youtube.





0 komentar:

Posting Komentar