Pages

Sabtu, 30 Agustus 2014

Harga dan Spesifikasi Hp Smartphone Oppo Joy

Harga dan Spesifikasi Hp Smartphone Oppo Joy garapan perusahaan asal China tersebut saat ini sudah menyemarakkan pasar Indonesia. Smartphone yang ada di kelas menengah tersebut cukup banyak peminatnya lantaran mempunyai daya tarik yang cukup kuat pada masalah tampilan. Smartphone ini di buat bersama dengan rancangan yang cukup mewah serta menawan.

Sepintas, Oppo Joy mempunyai desain serta penampilan nyaris sama dengan Oppo Find Muse, yang sudah dirilis sebelumnya. Walau penampilannya berkesan elegan serta menawan, tetapi nyatanya hp android yang satu ini di bandrol bersama harga yang cukup murah hingga pas untuk kalangan menengah kebawah.

Harga dan Spesifikasi Hp Smartphone Oppo Joy

Oppo Joy datang dengan spesifikasi lumayan diatas rata-rata biarpun di jual dengan harga yang sesuai sama dengan kantong menengah ke bawah. Handphone pintar satu ini hadir dengan monitor WVGA memiliki ukuran 4 inci serta mempunyai resolusi 480 x 800 pixel. Selain itu dengan ketebalan 9,9mm serta bobot cuma 125 gram membikin hp android ini nyaman di genggam serta nyaman dipakai.

Dapur pacu sendiri memakai processor yang handal yakni dual-core berkecepatan 1,3GHz ARM Cortex-A7 beserta support RAM 512 MB dan memori internal sebesar 4GB membikin kemampuannya sangatlah maksimal. Untuk pelebaran area penyimpanan, Oppo Joy serta dilengkapi slot microSD yang sangat mungkin untuk menempatkan memori external sampai 32GB. System operasi yang dipakai ialah Android Jelly Bean.

Untuk fungsi kameranya, Oppo Joy sudah dilengkapi bersama dual kamera, di bagian depan serta belakang untuk kepentingan fotografi. Kamera paling utama mempunyai resolusi 3MP dilengkapi bersama fungsi face detection serta burst shoot. Sedang kamera depan masih tetap beresolusi 0,3MP. Soal Baterai bisa dibilang kecil lantaran cuma 1.700 mAh.

Semacam biasanya smartphone buatan China, Oppo Joy serta tawarkan pelayanan dual SIM. Untuk memperolehnya, Pembaca cuma butuh menyediakan uang sebesar Rp 1.700.000. Nah loh murah kan, ayo apakah anda tertarik?

0 komentar:

Posting Komentar