Pages

Sabtu, 02 Agustus 2014

Kata Kata Motivasi Cinta

Kata kata motivasi cinta itu kadang-kadang kita juga memerlukan suatu dorongan untuk memperoleh keinginan, barangkali lantaran kita kurang semangat atau mungkin ada hambatan spesial dalam hadapi satu persoalan. Nah dari peristiwa itu, arsa punya niat sharing pada kalian seluruhnya suatu kata kata motivasi hidup. Barangkali ini tidak cuma suatu kalimat, tetapi kita butuh camkan dalam kehidupan keseharian supaya kita senantiasa semangat dalam hadapi halangan hidup yang senantiasa saja nampak di depan kita.

Kata kata motivasi cinta ini mungkin untuk teman dekat seluruhnya terlebih yang sekarang ini tengah melakukan pencarian serta memerlukan motivasi untuk menaikkan semangat hidup. Seperti kita ketahui, bahwasanya perjalanan hidup kerapkali jalan tak seperti yang kita kehendaki, beragam cobaan datang silih bertukar seolah bikin kita terasa capek serta putus harapan dalam mencapai yang dimimpikan.

Tetapi kita sadar, bahwasanya kehidupan seperti luasnya samudera yg tidak bakal sempat terlepas dari ombak yang selalu menerjang, Kita untuk nahkoda selalu berlayar, siap hadapi seluruhnya halangan yang datang, ikhlas terombang ambing dihantam ombak, melalui badai yang senantiasa menghadang untuk satu maksud untuk berlabuh dipantai kehidupan yang penuh keindahan serta kebahagian.

Kata Kata Motivasi
Kata Kata Motivasi Cinta

Berikut ini adalah beberapa kata kata motivasi cinta yang bisa saya beirkan untuk anda semuanya, silahkan dibaca:

“Pedih di hatimu itu, walau serasa akan mencabut nyawamu, sesungguhnya ia membuka keindahan sisi kehidupan yang tak mungkin kau kenal jika engkau tak pernah jatuh cinta.”

“Lebih baik jatuh cinta dan patah hati, daripada tak pernah mengenal cinta.”

“Semakin engkau terluka, semakin besar kemampuanmu untuk memuliakan belahan jiwa yang sedang disiapkan oleh Tuhan.”

“Jatuh cinta itu untuk siapa pun. Tapi untuk tetap setia, hanya untuk jiwa yang anggun dan berkelas.”

“Jangan jatuh cinta dengan orang yang hanya cocok untuk jangka pendek.”

“Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya. Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.”

“Sesungguhnya Allah mencintai hamba yang banyak berdoa. Oleh karena itu, berdoalah pada waktu ashar hingga matahari terbit, karena pada waktu itu pintu-pintu langit terbuka, rezeki-rezeki dibagikan dan hajat-hajat penting dikabulkan.”

“Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemukan cinta yang jauh lebih indah.”

“Cinta membutuhkan proses. Cinta itu tumbuh dan berkembang dan merupakan emosi yang kompleks. Untuk tumbuh dan berkembang, cinta membutuhkan waktu.”

“Perbanyaklah kamu mengingat mati, karena hal itu bisa membersihkan dosa dan menyebabkan kamu zuhud atau tidak cinta kepada dunia.”

“Mulailah sekarang, mulailah di mana kamu berada sekarang dengan apa adanya. Jangan pernah pikirkan kenapa kita memilih seseorang untuk dicintai, tapi sadarilah bahwa cintalah yang memilih kita untuk mencintainya.”

“Tuhan, damaikanlah hati dan pikiranku malam ini dan gembirakanlah aku esok dengan banyak berita baik.”

“Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membanding-bandingkanmu dengan orang lain. Jika dia mencintaimu, dia mensyukurimu.”

“Anak muda harus berlatih menghebatkan diri mengatasi masalah, tapi tidak boleh melatih diri terbiasa dengan penderitaan – sampai tidak berniat memperbaiki kehidupan.”

“Terkadang kita harus menemukan kelucuan pada seseorang yang merusak hidupnya sendiri, agar kita bisa tertawa. Karena itu lebih baik daripada menangis karena kasihan melihatnya”

“Keberanian yang paling indah adalah karena iman. Keberanian yang manusiawi adalah karena keterpaksaan.”

“Sedikit dosis rasa minder diperlukan oleh anak muda untuk membuatnya belajar keras dengan semangat membuktikan.”

Mungkin itu saja kata kata motivasi cinta terbaru hari ini mudah-mudahan anda semuanya suka.

0 komentar:

Posting Komentar